logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Daftar Delivery Makanan Lampung Terbaru (Oktober 2020)
Daftar Delivery Makanan Lampung Terbaru (Oktober 2020)
gofood / 24 Feb 2024

Nyantai itu paling enak kalau sambil ngemil. Setuju? Nah buat kalian yang ada di Lampung, berikut daftar delivery makanan Lampung yang oke banget dijadikan camilan saat bersantai! Sambil nyantai-nyantai kamu juga bisa daftarin bisnis kuliner Lampung yang kamu punya di GoFood. Daftarnya di sini ya!

Daftar Delivery Makanan Lampung

Kopi Ketje
Santai sambil ngobrol emang seru, biar makin mantap coba pesen Kopi Susu Ndeso dari gerai yang satu ini! Menggunakan gula aren dan susu sehingga menghasilkan rasa yang pas, pastinya bikin lebih melek! Kalo mau makanan yang agak berat ada Nasi Ndeso yang kemasannya praktis.

Delivery Makanan Lampung

Pesan Via GoFood Di Sini

Nongkrong Ngemil 
Semua menu makanan di sini itu memang identik dengan yang namanya nyantai kekinian. Ada Indomie, seblak, sate taichan, roti panggang, nasi goreng, dan macam-macam minuman seperti kopi dan milkshake!

Nongkrong Ngemil

Pesan Via GoFood Di Sini

Brother’s Pizza (Villa Citra)

Beneran deh, kalian nggak perlu ke restoran yang mahal-mahal buat makan pizza yang enak! Di sini pilihan pizzanya juga komplit. Ada Meat Lovers, Super SupremeAmerican Classic, Magabu Cheese, dan banyak lainnya yang bisa kalian nikmati dengan pilihan crust yang bervariasi.

Brother's Pizza

Pesan Via GoFood Di Sini

Granny’s Nest
Bagaikan kalau ketemu nenek itu pasti ada aja makanan, di sini juga kalian nggak akan pernah kelaperan. Pilihan makanannya melimpah! Ada Thai fried rice, sop buntut, Nasi Pedro (Pedak Bro), mie goreng, Ayam Nyelekit, sampai pancakes pun ada.

Grany's Nest

Pesan Via GoFood Di Sini

The Elephant Kitchen
Buat kalian yang makanan andalannya adalah nasi goreng, kalian bakal suka banget sama The Elephant Kitchen. Pilihan nasi gorengnya ada banyak, seru-seru, dan kaya dengan rempah-rempah. Pengen yang agak beda? Cobain deh Nasi Goreng Kopinya.

The Elephant Kitchen

Pesan Via GoFood Di Sini

Pizza Factory
Sesuai dengan namanya, pabrik pizza, tempat makan yang satu ini produksi banyak banget varian pizza dengan harga terjangkau. Nah buat yang pengen coba, ada 10 varian yang bisa kalian nikmati seperti Cheezy, Meatball Sabotage, Tuna Mozzarella, dan Delivio Olivia Beef.

Pizza Factory

Pesan Via GoFood Di Sini


Udah keburu mager di rumah atau tempat kerja? Delivery makanan Lampung favorit kamu di GoFood! Tinggal santai sambil nunggu makanan kamu datang!

LIHAT DAFTAR DELIVERY MAKANAN DI KOTA LAINNYA DI SINI

Temukan Lokasi Pesan Makanan Online di Lampung