logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Daftar Delivery Makanan Kediri Terbaru (Oktober 2020)
Daftar Delivery Makanan Kediri Terbaru (Oktober 2020)
gofood / 24 Feb 2024

Makanan yang enak itu ada banyak, tapi yang enak banget sampai bikin orang balik lagi itu nggak banyak. Nah, supaya pengalaman makan kalian nggak cuma begitu-begitu saja, mending baca dulu deh daftar delivery makanan Kediri ini. Siapa tahu salah satu makanannya jadi favorit kalian yang baru! Perkenalkan bisnis kuliner kamu di GoFood. Tinggal daftar aja di sini.

Daftar Delivery Makanan Kediri

Pandan Resto
Banyak yang suka dengan restoran yang satu ini. Bagaimana tidak, menunya sendiri bervariasi, ada yang khas Indonesia seperti nasi goreng, western seperti tenderloin steak, dan juga Chinese food seperti fu yung hai. Komplit! Semua jadi bisa pilih sesuai selera deh.

Pandan Resto

Pesan Via GoFood Di Sini

Solchic
Menu ayam itu memang seru dijadikan teman bersantai, apalagi kalau dalam bentuk chicken wings. Nah di Solchic, pilihan ayam kalian datang dengan saus yang menarik-menarik seperti Doctor Pepper, Easy Cheesy, Vindalo Buffalo, dan banyak lainnya. Mantap!

Delivery Makanan Kediri

Pesan Via GoFood Di Sini

Pizza Time
Salah satu makanan yang paling enak dan disukai banyak orang itu pizza. Selain banyak variasinya, rasanya juga nggak pernah gagal bikin hati happy. Nah, ada satu alasan tambahan buat makin suka pizza nih di Pizza Time: harganya super terjangkau! Dan, kalian juga bisa pesen calzone, pasta, serta rice bowl.

Pizza Time

Pesan Via GoFood Di Sini

Teapresso
Saking ngehitsnya, orang-orang jaman now itu dikatakan lebih banyak minum bubble tea dibanding air putih. Nah buat kalian pecinta bubble tea, cobain deh Teapresso! Pilihannya nggak cuma milk teh doang, tapi ada coffee series, healthy blends, smoothies, dan fresh fruit teanya juga.

Teapresso

Pesan Via GoFood Di Sini

Gobek Kediri 
Buat ayam dan bebek peking panggang yang gurih dan nikmat, Gobek Kedirilah tempatnya! Tiap potongan dagingnya terlihat menggiurkan dan rasanya pas di lidah. Penasaran? Cobain deh Mie Bebek Spesialnya. Best-seller!

Gobek Kediri

Pesan Via GoFood Di Sini

Waroenk Widary 
Apakah kalian tipe orang yang rasanya nggak kenyang kalau belum makan nasi? Kalau iya, Waroenk Widary tepat untuk kalian! Pilihan menu khas nusantaranya macam cobek, nasi timbel, dan paket nasi-sambal-lauknya dijamin bakal memuaskan.

Waroenk Widary

Pesan Via GoFood Di Sini

Pro AB Chicken, Burger, and Steak
Murah meriah dan sudah pasti enak? Fix harus dibeli! Kalau kalian suka dengan makanan cepat saji seperti ayam goreng crispy dan burger, kalian bakal suka juga dengan tempat yang satu ini!

Pro AB Chicken, Burger, and Steak

Pesan Via GoFood Di Sini

Aneka Mie

Mau itu pagi, siang, ataupun malam, mie itu selalu bisa diandalkan! Di saat lagi bingung mau makan apa, rasanya mie selalu jadi pilihan yang mudah dan enak. Nah buat kalian yang di Kediri, berikut adalah daftar tempat jualan mie yang bisa kalian andalkan kapanpun.

Warunk Gacoan
Buat para pecinta aneka masakan mie, dijamin puas deh makan mie di sini! Pilihan mie pedasnya bikin penasaran abis—mie setan—dan kalau kepedesan pun ada susu segar yang bisa bantu redakan rasa panasnya.

Warunk-Gacoan

Pesan Via GoFood Di Sini

Mie Erlangga 2
Tempat makan yang satu ini sebenarnya sangat bervariasi menunya. Macam-macam Chinese food seperti Sapo Tahu, Fu Yung Hai, dan Gurami Asam Manis bisa kalian nikmati, tapi memang menu spesial di sini tu Cap Cai Mie Gorengnya. Wajib coba!

MIE-ERLANGGA-2

Pesan Via GoFood Di Sini

Mie Djingkrak
Siapa di sini suka pedas? Mie Djingkrak bisa jadi tempat mie favorit baru kalian! Semua pilihan mie nya ada pilihan tingkat kepedasannya, mulai dari tingkat S sampai XXL atau pusing sampai mampus. Pedesnya bisa beneran bikin djingkrak-djingkrak deh pokoknya!

MIE-DJINGKRAK

Pesan Via GoFood Di Sini

Mie Ayam Malioboro
Mie nya enak dan kenyal, kuahnya gurih dan kental, potongan ayamnya juga nggak pelit! Paket komplit banget deh mie ayam di sini. Udah gitu, harganya juga super bersahabat, jadi makin worth it buat kalian coba kalau belum pernah.

MIE-AYAM-MALIOBORO

Pesan Via GoFood Di Sini

Gimana? Udah nemu yang pengen dicoba? Yuk lagsung pesan makanan online lewat GoFood di aplikasi Gojek! List delivery makanan Kediri ini ngebuat kalian nggak perlu susah-susah keluar rumah lagi dan yang pasti lebih praktis buat kalian-kalian yang memang nggak bisa meninggalkan kantor.

LIHAT DAFTAR DELIVERY MAKANAN DI KOTA LAINNYA DI SINI

Temukan Lokasi Pesan Makanan Online di Kediri