logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Daftar Delivery Makanan Jogja Terbaru (Oktober 2020)
Daftar Delivery Makanan Jogja Terbaru (Oktober 2020)
gofood / 24 Feb 2024

Yogyakarta memiliki banyak sekali pilihan kuliner khas yang beragam. Saking banyak dan beragamnya kadang bisa bikin bingung makanan khas apa aja sih yang harus banget dicobain. Males keluar rumah tapi pengen tetep bisa nyobain kuliner khas Jogja? Nah cobain nih beberapa delivery makanan Jogja yang patut dicoba. Yang punya usaha kuliner bisa nih mengembangkan bisnisnya dengan menjadi partner GoFood. Caranya tinggal daftar di sini aja.

Daftar Delivery Makanan Jogja

Nasi Uduk Palagan
Menu nasi uduk rumah kuliner ini gurih dan wangi berkat pilihan bungkusannya yang terdiri dari daun pisang. Nggak berhenti di situ, Nasi Uduk Palagan juga punya variasi menu lainnya seperti nasi goreng, nasi bakar, dan macam-macam lauk dan sayur juga lho. 

Delivery Makanan Jogja

Pesan Via GoFood Di Sini

Sego Saduk Suroboyo
Buat kamu yang suka lapar pas tengah malem, kalian bakal suka Sego Saduk Suroboyo! Tempat makan ini bisa buka sampai jam 3 pagi lho. Nah buat yang bertanya-tanya, sego saduk itu nasi dibungkus daun pisang khas Surabaya. Nasi bungkus itu nantinya dimakan dengan aneka menu lauk seperti pilihan ayam dan bebek yang sudah melalui proses dalam tungku presto yang membuat dagingnya empuk dan bumbunya meresap dengan baik.

Sego Saduk Suroboyo

Pesan Via GoFood Di Sini

Gudeg Mbarek Bu Hj. Ahmad
Daftar makanan di Jogja belum komplit tanpa gudeg! Nah di sini, kamu punya 15 paket pilihan gudeg, semua lengkap dengan nasi, gudeg, krecek, dan pilihan lauk yang bervariasi seperti telur, ati ampela, dan macam-macam potongan ayam. Mau pesen yang paket besek atau kendil buat bagi-bagi juga bisa!

Gudeg Mbarek Bu Hj. Ahmad

Pesan Via GoFood Di Sini

Pecel Bu Tien 24 Jam 1966
Pecel Bu Tien menawarkan macam-macam makanan, tapi yang pasti harus dicoba itu menu pecelnya seperti Sego Pecel Komplit atau Pecel Goreng yang maknyus pol!

Pecel Bu Tien 24 Jam 1966

Pesan Via GoFood Di Sini

Rempah Asia
Makanan-makanan Asia yang kaya dengan rempah-rempah bisa kalian temukan di sini. Serunya, bukan hanya nasi goreng dan Chinese food saja yang ditawarkan, menu-menu seperti canai, Nasi Lemak, dan Nasi Briyani khas Malaysia juga tersedia di sini!

Rempah Asia

Pesan Via GoFood Di Sini

Kuliner Ayam Jogja

Jank-jank Wings 
Semua yang kamu cari di dalam kelezatan ayam crispy ada di sini! Renyah, gurih, ditambah lagi dengan berbagai macam saus yang bisa kamu pilih (kamu harus coba saus khasnya yaitu Hot Gaprot!). Varian menunya bisa kamu dapetin dengan harga mulai dari Rp3.000 – Rp.71.000 aja. Buruan deh GoFoodin sekarang!

jank jank wings

Pesan Via GoFood Di Sini

Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk 
Kalo lagi lapar bisa sampe ke tulang-tulangnya nih abis dimakan. Di sini daging ayamnya dipresto sampe tulangnya lunak dan aman buat dimakan, jadi kamu nggak perlu takut keselek. Kisaran harga yang perlu kamu keluarin buat coba menu ayam tulang lunak di sini berkisar mulai Rp5.500 – Rp109.000.

menu ayam jogja

Pesan Via GoFood Di Sini

Ayam Geprek Bu Rum
Ayam geprek pasti udah nggak asing lagi deh di telinga kamu semua. Ayam Geprek Bu Rum ini pedesnya dapet, gurihnya pas, renyahnya juga tetep berasa walaupun udah digeprek. Semuanya bisa kamu pesan lewat GoFood dengan kisaran harga Rp2.000 – Rp11.000 aja. Wihhh, hemat banget ya?

ayam geprek bu rum

Pesan Via GoFood Di Sini

Chickenpedia
Bagaikan ensiklopedia yang banyak isinya, variasi menu ayam di sini juga ada banyaaak banget. Selain menu ayamnya yang sedap nampol, kamu juga bisa pilih sambal yang kamu pengen. Nggak cuma itu aja, pilihan nasinya juga beragam, mulai dari nasi merah, nasi kuning, dan pastinya nasi putih juga ada dong. Pesan lewat GoFood dengan kisaran harga Rp8.000 – Rp11.000 aja!

chickenpedia

Pesan Via GoFood Di Sini

Dirty Chicks 
Banyak yang bilang ayam punya Dirty Chicks rasanya beda dari ayam geprek lainnya. Harganya juga ramah di kantong, mulai dari Rp10.000 sampe Rp18.000-an aja. Makan hemat tetep nikmat! Nyam nyam! 

Dirty chicks

Pesan Via GoFood Di Sini 

Preksu
Kalo ngomongin ayam geprek, yang satu ini juga pastinya nggak mau ketinggalan. Selain menu ayam gepreknya yang pedes, kamu juga bisa ngimbangin dengan pesen menu minuman yang beragam biar seger! Nggak perlu khawatir karena harganya mursidah banget alias murah, bersih dan indah, mulai dari Rp8.000 – RP15.000. 

preksu

Pesan Via GoFood Di Sini

DAC – D’Ayam Crispy 
Di sini, ayam crispynya bisa kamu pasangkan bareng burger dan pasta lho. Dijamin bikin kenyang 7 turunan! Pilihan sausnya juga beragam, buat yang nggak suka pedes kamu bisa pesen saus keju, buat pecinta pedes kamu bisa pesen saus rendang, dan hot spicy. Rentang harga mulai dari Rp6.000 – Rp31.000 aja. Duh, seneng deh kalo hemat gini!

D'ayam crispy

 Pesan Via GoFood Di Sini

Juprek (Jus & Ayam Geprek) 
Jangan ngaku pecinta pedes kalo belum tantang diri kamu buat kepedesan di sini! Ayam gepreknya tersedia dengan berbagai level, mulai dari polos (tanpa cabe), rendah hati (satu – lima cabe), sampe level kebangetan (lebih dari 26 cabe). Biar makin nikmat, kamu bisa tambah dengan topping seperti cheesy sauce dan hot Korean sauce.

juprek

Pesan Via GoFood Di Sini

Nggak ada lagi deh alesan untuk nggak nyobain makanan khas Jogja. Tinggal pilih makananmu dan pesan makanan online di GoFood. Yuk delivery makanan Jogja pilihanmu lewat layanan GoFood di aplikasi Gojek sekarang!

LIHAT DAFTAR DELIVERY MAKANAN DI KOTA LAINNYA DI SINI

Temukan Lokasi Pesan Makanan Online di Jogja