logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Daftar Delivery Makanan Jambi Terbaru (Oktober 2020)
Daftar Delivery Makanan Jambi Terbaru (Oktober 2020)
gofood / 24 Feb 2024

Pengen makan enak tapi pengen ngirit juga? Nggak masalah! GoFood punya daftar delivery makanan Jambi yang bisa kalian andalkan di saat-saat seperti ini. Yuk dibaca daftarnya! Kamu mau daftarin bisnis kuliner kamu? Bisa daftar GoFood di sini nih.

Daftar Delivery Makanan Jambi

Sate Padang Eddy 16 (Kota Baru)
Dagingnya empuk, sausnya nikmat, dan seporsinya efektif menghilangkan rasa lapar di perut! Pilihan satenya juga bervariasi lho. Ada Sate Kacang, Sate Padang, Sate Ceker, dan Sate Lidah.

Delivery-Makanan-Jambi

Pesan Via GoFood Di Sini

Sambal Lalap
Nah ini dia menu ayam andalan sehari-hari! Menu ayam bakar, penyet, dan gorengnya bisa kalian nikmati dengan nasi, tempe, sayur, sekaligus minuman dan harganya tetap bersahabat. Makan di Sambal Lalap pasti lahap deh!

Sambal Lalap

Pesan Via GoFood Di Sini

Penyet Gajah 2
Mau bebek, ayam, nila, atau lele, semuanya ada! Bisa digoreng, dibakar dan juga dipenyet. Nah udah pilih lauk, tinggal tambah menu lalapan seperti terong, kobis, atau petai goreng biar makin komplit deh.

Penyet Gajah

Pesan Via GoFood Di Sini

Z.A.P Kitchen
Kalau biasa nasi goreng itu berwarna cokelat, nasi goreng Z.A.P Kitchen datang dengan warna-warna yang unik seperti merah, hijau, kuning, bahkan hitam. Tapi bukan berarti pakai pewarna lho. Warnanya berasal dari bahan alami seperti tinta cumi, kunyit, dan buah bit, jadi aman!

Z.A.P Kitchen

Pesan Via GoFood Di Sini

Biar makin irit lagi—kali ini irit waktu, tenaga, dan bensin—mending delivery makanan Jambi dengan layanan GoFood di aplikasi Gojek! Semua tempat makan di Jambi yang di atas ini terdaftar kok.

LIHAT DAFTAR DELIVERY MAKANAN DI KOTA LAINNYA DI SINI