logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Daftar Delivery Makanan Jakarta Selatan Terbaru (Juli 2021)
Daftar Delivery Makanan Jakarta Selatan Terbaru (Juli 2021)
gofood / 24 Feb 2024

Mau tahu panduan delivery makanan Jakarta Selatan di GoFood? Top menu yang dipesan di daerah Jakarta Selatan adalah Kopi Susu, Roti Bakar, Sate Taichan, Sop Kambing, dan Korean Food. Yuk, langsung simak daftarnya berikut ini.

Daftar Delivery Makanan Jakarta Selatan

Kopi Susu Kekinian

1. Kopi Kenangan
Siap-siap baper pesan kopi di Kopi Kenangan karena kenangan mantan selalu pahit untuk dikenang. Haseeek! Cobain deh menu-menu kopi seperti Kopi Kenangan Mantan, Kopi Kekasih Gelap, Kopi Kekinian, atau Kopi Kenangan Masa Lalu yang rasanya bikin penasaran. Langsung pesan sekarang aja!

2. Animo Bread Culture
Animo Bread Culture adalah toko roti walaupun demikian tapi di sini pun menyediakan minuman kopi yang tak kalah enak seperti di kedai kopi. Ciri kopi susu Animo memiliki tekstur yang kental dengan rasa susu yang sedikit dominan dan rasa manis yang pas.

3. Di Bawah Tangga
Kedai kopi berikutnya adalah Di Bawah Tangga, kedai kopi berlokasi di dalam pusat perbelanjaan ini menyediakan bermacam kopi dengan harga ramah di kantong. Ada dua jenis kopi di sini yaitu Kopi Kampung dan Kopi Kota, yang membedakan yaitu Kopi Kampung terdiri es, susu, gula, dan kopi sementara Kopi Kota justru tidak menggunakan gula sama sekali.

Roti Bakar Jakarta Selatan

1. Roti Bakar Eddy, Pondok Indah
Rekomendasi yang satu ini buka hingga larut malam, Roti Bakar Eddy bisa dijadikan salah satu pilihan saat perut keroncongan tengah malam.

2. Roti Bakar Kemang
Roti Bakar Kemang, menyediakan menu roti bakar dengan berbagai toping cokelat, seperti Nutella, Snickers, Mars, Toblerone, Maltesers, Hershey's, Ovomaltine, dan Kitkat Green Tea. Ada juga menu utama dari RBK yang laris manis, seperti nasi goreng gila, nasi goreng seafood, nasi goreng pete, kwetiau, dan mi rebus.

3. Roti Bakar Wiwied
Roti Bakar Wiwied berlokasi di daerah Fatmawati, ada banyak varian roti bakar yang ditawarkan seperti cokelat, keju, vanila, susu, kacang, kornet, sarden, smoke beef, dan tuna.

Sate Taichan Jakarta Selatan

1. Sate Taichan "Goreng", Tebet
Sate Taichan Goreng memiliki beberapa cabang di GoFood dan mempunyai ciri berbeda dengan sate taichan lainnya. Sate taichan di sini dimasak dengan cara digoreng bukan dibakar. Pilihan menunya bervariasi tak saja daging ayam ada juga Sate Udang, Sate Kerang, Taichan Wings, dan Aglio Olio Taichan.

2. Sate Taichan Mas Bro
Sate Taichan Mas Bro ada di daerah Kemang sambalnya super pedas tapi bikin ketagihan. Dagingnya empuk dan ketika buka langsung banyak antrian berdatangan.

3. Sate Taichan 87 Bang Ocit
Sate Taichan 87 Bang Ocit sangat populer di daerah Senayan dan hampir tak pernah sepi. Rasanya yang pedas menjadi ciri khas di sini. Potongan daging ayamnya terbilang besar dan terasa lembut.

Sop Kambing Jakarta Selatan

1. Sop Kaki Kambing Dudung Roxy, Cipete
Bagi penggemar menu olahan sop dengan berbahan dasar daging kambing, belum lengkap rasanya kalau belum cicipi kedai Sop Kaki Kambing & Soto Betawi Dudung Roxy. Daging yang disajikan di tempat makan ini terasa sangat empuk, disiram dengan kuah yang tidak kalah lezat.

2. Sop Kaki Kambing Kedai Estu Rame
Sop Kaki Kambing Kedai Estu di daerah Tebet ini selalu ramai tiap kali dibuka menjelang sore hari. Cobain aja kalau penasaran.

3. Sate Kambing Muda Habib
Menu di Sate Kambing Muda Habib yang wajib dicoba adalah sop kuah bening. Rasanya ringan di mulut tidak berlemak dan bikin nagih. Jangan lupa pesan sate kambing mudanya juga ya biar makin sempurna.

Korean Food Jakarta Selatan

1. Mujigae, Plaza Kalibata
Rekomendasi makanan Korea bisa kamu temukan di Mujigae. Menu yang ditawarkan ada Bibimbowl, yaitu nasi khas korea berisi campuran daging, sayuran, dan diaduk dengan saus korea di mangkuk batu panas. Topokki, kue beras khas Korea yang dimasak dengan bumbu spesial dengan rasa manis dan sedikit pedas. Bokumbap, Nasi Goreng spesial Korea dengan bumbu spesial dari Mujigae Resto.

2. Mu Gung Hwa
Restoran selanjutnya ada Mu Gung Hwa. Menu best sellers terdiri dari Taeokbokki yaitu potongan kue beras dimasak dengan saus pedas manis, daun bawang, kol, bawang bombay dan bakso ikan khas Korea. Gimbap ini bisa dibilang mirip dengan sushi tapi topping yang digunakan berbeda seperti bayam Korea, acar lobak kuning Korea, bakso ikan khas Korea, dan gobo. Ada juga Odeng yaitu seperti sate tapi terdiri dari bakso ikan khas Korea direbus dengan kaldu ikan teri.

3. Kitchen 88 Restoran
Rekomendasi restoran Korea di area Jakarta Selatan berikutnya yang bisa kamu pesan melalui GoFood adalah Kitchen 88 Restaurant. Bestsellers di sini adalah Roast Beef Don, Salmon Teriyaki, Hire Katsu.

Jadi gak bingung lagi kan mau pesan makanan di Jakarta Selatan? Karena sudah ada daftar delivery makanan Jakarta Selatan versi GoFood. Langsung buka layanan GoFood di aplikasi Gojek sekarang!

LIHAT DAFTAR DELIVERY MAKANAN DI KOTA LAINNYA DI SINI