logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
6 Delivery Makanan Cilandak yang Wajib Kamu Coba
6 Delivery Makanan Cilandak yang Wajib Kamu Coba
gofood / 24 Feb 2024

Jika kamu lagi mencari ide untuk pesan makanan online ke Cilandak, maka kamu sedang membaca artikel yang tepat! Ada banyak alasan untuk kamu delivery makanan. Mungkin kamu sedang lapar, mungkin kamu lagi kumpul bareng teman-teman, atau mungkin lagi malas masak? Apapun keputusanmu kita #nojudge kok, karena GoFood selalu punya yang terbaik buat kamu! Berikut adalah beberapa merchant-merchant terbaik pilihan kami untuk kamu yang pengen delivery makanan Cilandak.

6 Delivery Makanan Cilandak Terenak

1. Kedai Kopi Kulo

Kedai kopi yang lagi hits ini sudah buka cabang loh di Cilandak! Kalau kamu ngantuk tapi juga mau minuman yang menyegarkan, kenapa tidak pesan online Es Kopi Kulocado yang menggabungkan kopi dan alpukat dalam satu gelas? Hmm.. jadi haus. Atau Es Kopi Kulopa yang menginternalisasi kelapa, susu, dan kopi? Yam yam! Bayanginnya aja udah bikin ngidam. Order online sekarang di GoFood!

2. Martabak Pizza Orins Express

Mau pesan makanan online untuk kumpul bersama teman dan keluarga? Apa lagi pilihan yang lebih baik selain martabak? Martabak Orins menyediakan banyak pilihan rasa martabak manis dan asin yang bisa delivery ke Cilandak dari GoFood. Menu yang paling populer adalah martabak manis dengan berbagai rasa, salah satunya adalah Martabak Jagung Keju. Jika kamu merasa tertantang, coba pesan Martabak Mozarella-nya yang kaya akan keju. Kamu bisa order semua makanan online di GoFood juga lho!

3. Bebek Kaleyo


Walaupun namanya Bebek Kaleyo, tapi percayalah bahwa kalaupun kamu pesan ayam, kamu akan tetap terpesona karena sambalnya. Sambal unggulannya antara lain adalah sambal hijau dan sambal bawang original yang amat gurih, lezat, dan pedas bikin semangat! Beruntungnya, kini Bebek Kaleyo menyediakan delivery makanan online ke Cilandak melalui GoFood. Tunggu apa lagi? Yuk pesan sekarang!

4. CFC

Hidup di Indonesia berarti kamu menerima bahwa makanan pokok kita adalah ayam. Yang terpopuler tentu saja ayam crispy seperti yang ditawarkan oleh CFC. Baik untuk pesan makan siang ataupun pesan makan malam, fast food crispy chicken tidak akan pernah mengecewakan perut kamu. Renyahnya kulit ayam dan gurihnya daging yang diresapi bumbu dengan sempurna siap untuk kamu pesan ke Cilandak.

5. Shihlin Taiwan Street Snacks

Malas-malasan di akhir minggu belum lengkap sebelum kamu order makanan online ke Cilandak di GoFood. Potongan ayam Shihlin yang lezat dan penuh dengan bumbu, siap menemani kamu nonton film and chill sambil tiduran di kasur. Masih hari Rabu? Bukan masalah karena ayam Shihlin tidak menunggu akhir minggu untuk menjadi enak. Shihlin dijamin enak sepanjang minggu, untuk sendiri dan untuk dibagi bersama. Order makanan mereka online di GoFood sekarang juga!

6. The Halal Guys

Makanan populer dari New York kini telah hadir di Cilandak untuk kalian icip-icip di GoFood. Pesan menu platter mereka, di mana satu piring nasi akan disajikan dengan sayuran dan ayam atau gyro (daging sapi yang diiris-iris kecil) lalu ditopping dengan saus andalan The Halal Guys yang amat lezat. Eat like a New Yorker, Delivery to Cilandak! Pesan makanan mereka online di GoFood untuk makan malammu yuk.

Bagaimana, sudah lapar? Daftar delivery makanan Cilandak di atas merupakan beberapa makanan terbaik yang bisa kamu pesan online di GoFood dan cocok untuk menemani apapun aktivitas kamu. Untuk makan siang di kantor? Untuk makan malam bersama keluarga? Untuk menemani aktivitas kamu malas-malasan di akhir minggu? GoFood siap delivery makanan-makanan terbaik tersebut ke Cilandak. Belum punya aplikasi Gojek? Kemana ajaa?! Yuk download aplikasi Gojek dan lahap makanan Cilandak terbaik di atas lewat GoFood!