GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

Daftar Delivery Makanan Banjarmasin Terbaru (Desember 2019)

Daftar Delivery Makanan Banjarmasin Terbaru (Desember 2019)
GoFood · 1 Dec 2019

Siapa nih yang jalan-jalan ke Banjarmasin? Daripada nyomotin cemilan ringan terus menerus yang bisa bikin badan lebaran, mending pesen jajanan-jajanan yang bikin kenyang! Nah, GoFood punya rekomendasi delivery makanan Banjarmasin yang bisa bikin cacing-cacing di perut terpuaskan untuk sementara. Kembangkan juga usaha kuliner kamu dengan GoFood. Tinggal daftar aja di sini.

Daftar Delivery Makanan Banjarmasin

Warunk Jancuk
Semua jajanan kekinian bisa kamu temuin di sini! Mulai dari seblak, ayam tembak, dan sate taichan. Tentunya semua dengan cita rasa yang nikmat di lidah. Hati-hati ya pas pilih level pedesnya, makin tinggi level pedasnya bakal semakin menantang. Misalnya nih, buat seblak, level satu berarti satu centong sayur sambelnya. 

Delivery Makanan Banjarmasin

Pesan Via GoFood Di Sini

Sate Taichan Banjar D’licious 

Ini nih gerai sate taichan pertama yang ada di Banjarmasin. Pilihan satenya nggak cuma ayam aja, tapi ada kulit, telur puyuh, bakso, dan juga usus. Nah buat pilihan sambalnya, ada yang rasa pedes manis, ada juga yang asam pedas. Mantap banget! 

Sate Taichan Banjar D’licious

Pesan Via GoFood Di Sini

Kebab’Blasan

Makanan yang berasal dari negara Turki ini emang jadi favorit dimanapun, karena bener-bener bikin kenyang! Bayangkan pilihan daging kebab yang nikmat, dikombinasikan dengan beragam sayur dan saus pilihan, tergulung dengan rapi dan hangat dalam kulittortilla. Nikmat dan praktis buat ngemil sambil kumpul bareng keluarga! 

Kebab’Blasan

Pesan Via GoFood Di Sini

Pempek Citra 1 

Pengen makan pempek yang rasanya asli dan langsung dikirim dari Palembang? Pempek Citra 1 lah tempatnya! Pempeknya garing tapi nggak bikin kering dan keras. Bahan ikannya juga berasa banget tapi nggak amis, disiram dengan kuah cuko jadi makin berasa gurih dan seger!

Pempek Citra 1

Pesan Via GoFood Di Sini

Pempek Wong Kito Galo

Nggak mau kalah nih, ada juga merchant Pempek Wong Kito Galo. Dengan bahan ikan tenggirinya yang asli, pempek yang satu ini nggak akan mengecewakan deh. Macam-macam pempek seperti pempek selam, lenjer, adaan, dan kulit bisa kalian nikmati di sini tanpa harus mengkhawatirkan kualitas rasanyanya. 

Pempek Wong Kito Galo

Pesan Via GoFood Di Sini

Gimana? Udah ada ide mau delovery makanan Banjarmasin apa? Makin seru kalo ngemil bareng di tengah kumpul keluarga. Yuk, GoFood in aja lewat aplikasi Gojek kamu!

LIHAT DAFTAR DELIVERY MAKANAN DI KOTA LAINNYA DI SINI

Temukan Lokasi Pesan Makanan Online di Banjarmasin