logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Delapan Merchant Kopi yang Nggak Menguras Kantong
Delapan Merchant Kopi yang Nggak Menguras Kantong
gofood / 24 Feb 2024

Kopi bisa jadi pilihan penyemangat pagi yang tepat buat mengawali hari kamu. Nggak cuma bisa bikin mata melek, tapi minuman ini juga gampang ditemuin di mana aja. Banyak pilihan kopi yang bisa kamu nikmati di Ibu Kota ini. Kali ini GO-FOOD merangkumnya ke dalam 8 kopi yang nggak cuma jadi favorit tapi juga harganya ramah di kantong.

Kopi Aku Kamu
Salah satu kopi yang bisa jadi pilihan adalah Kopi Aku Kamu. Kopi Aku Kamu ini menawarkan tiga varian minuman dengan nama yang unik loh, yaitu Kopi Aku, Kopi Kamu, dan Kopi Kita. Kamu nggak usah khawatir karena semua menu ini dibandrol dengan harga di bawah 20ribu. Kopi Aku Kamu ini juga ikut serta di GO-FOOD FESTIVAL di Pasaraya loh. Mantap deh!

Cheers for a great weekend ! ✨
A post shared by Kopi Aku Kamu (@kopiakukamu) on

Kopi TUKU
Kopi Tuku ini punya salah satu menu kopi yang jadi andalan, yaitu Kopi Tetangga. Kopi Tetangga bisa disajikan dengan berbagai varian, mulai dari Es Kopi Susu Tetangga, Es Kopi Hitam Tetangga, selain itu kamu juga bisa minta tambahan espresso. Cocok banget buat kamu nikmatin di pagi hari.

Si #eskopisusutetangga lagi numpang di toko orang di event Market Museum. Hubungan bertetangga antara @tokokopituku sama @machete_jkt bikin #kopitetangga bisa masuk mall jadinya, walau cuma 2 hari sih.. (Last Day) #tetanggatuku yang lagi di Kemang Village, mampir ya cobain Fish Taco @machete_jkt sama #eskopisusutetangga kita.
A post shared by TOKO KOPI TUKU (@tokokopituku) on

Kopi Sabi
Penampakan kopi berikutnya adalah Kopi Sabi. Kopi Sabi punya salah satu menu bernama Kopi Kampung. Menu ini merupakan campuran dari espresso, susu, gula dan es batu. Ssssrrrrp, kebayang banget kan manisnya kopi ini. Buruan deh GO-FOODin sekarang!

Selayaknya doa pada umumnya; Semoga jutaan tetes keringat yang tercurah bisa menyirami bibit-bibit harapan yang tertanam dan berbuah manis di kemudian hari. Selamat siang. Selamat bekerja. #sabiterus
A post shared by Kopi Sabi (@kopisabijkt) on

Kopi SANA
Menu pilihan kopi berikutnya yaitu Kopi SANA. Kalo kamu mencari pilihan kopi yang beragam, kamu bisa cobain Kopi SANA. Jangan ngaku pecinta kopi kalo kamu belum nyobain menu Es Kopi Susu buatan Kopi SANA. Dingin-dingin emang paling mantap!

Tentang SINERGI; adalah sebuah bonus ketika hal-hal yang kita lakukan menimbulkan harmoni. . Mari bersinergi dengan KOPI SANA atau pesan kopi kami lewat @gofoodjakarta . #ngopidiSANA #kopiSANA #kopilokal #monsteramonday
A post shared by KOPI SANA (@sana.kopi) on

KOPI ITU
Buat kamu-kamu penikmat latte, kopi ini bisa jadi pilihan yang tepat. Untuk menu latte nya, KOPI ITU menyediakan dua pilihan yaitu Latte Light dan Latte Strong. Rasa latte nya nggak usah diragukan lagi. Kenikmatan dan harganya juga nggak menguras kantong.

hari jumat! ada yang merasa hari paling sibuk. cocok sih minum latte strong. biar jreng 💪🏻 🔹 18000 IDR __________________________ #kopiitu #lattestrong #kopiindonesia #latte #kopi #minumankopi
A post shared by KOPI ITU (@kopi.itu) on

KOPI by .Temu
Siapa sih yang nggak kenal dengan Kopi by .Temu. Sekarang kamu bisa nikmati menu Kopi Susu Dingin by .Temu melalui GO-FOOD. Paling pas dinikmatin pagi-pagi buat mengawali hari kamu.

Life happens, #KOPIbytitikTEMU helps. 🤞🏽
A post shared by KOPI by @titiktemubali (@kopibytitiktemu) on

Kopi Sableng
Menu kopi lain yang bisa bikin kantong kamu aman yaitu menu es kopi dari Kopi Sableng. Kopi Sableng memiliki beragam varian Es Kopi mulai dari Es Kopi Susu sampe Es Kopi Item Ga Pake Susu. Rasa kopinya gak kalah unik dari namanya!

A post shared by Kopisableng (@kopisableng) on

Kopi Fukuro
Penampakan kopi hemat yang terakhir adalah Kopi Fukuro. Kamu nggak perlu khawatir karena di Kopi Fukuro ini kamu bisa nemuin menu es kopi kayak Es Kopi Susu Original dan Es Kopi Soklat Signature, kamu juga bisa pilih yang tanpa gula. Yang mana nih favorit kamu?

Everything gets better with good coffee. #kopifukuro #kopisusu #eskopisusu #kopsus #anakkopi #indocoffeegram #ngopidikelapagading #ngopidijakartaselatan #ngopienak #buzzfeed #coffeelover #coffeegasm #coffeetime #masfotokopi #mbakfotokopi #jktgo #kulinerjakarta
A post shared by Refreshing & Addictive! (@kopifukuro) on