logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Datang dan Nantikan Berbagai Kejutan Menarik di GO-FOOD FESTIVAL
Datang dan Nantikan Berbagai Kejutan Menarik di GO-FOOD FESTIVAL
gofood / 24 Feb 2024

Hai GO-FOODies,

Selama sebulan ke depan kamu dapat menikmati keseruan acara di GO-FOOD FESTIVAL. Apa sih GO-FOOD FESTIVAL? GO-FOOD FESTIVAL adalah even pertama yang diselenggarakan GO-JEK dan akan berlangsung selama sebulan penuh. Layaknya sebuah festival, GO-FOOD FESTIVAL menyuguhkan bermacam kegiatan menarik yang melibatkan pengunjung untuk berinteraksi langsung. Beberapa kegiatan yang akan berlangsung antara lain:

Satu hal yang tak boleh terlewatkan di GO-FOOD FESTIVAL adalah makanan, yeay! Pengunjung akan dimanjakan di area Food Eatery dengan booth makanan yang terdiri lebih dari 30 merchant terbaik GO-FOOD Jakarta diantaranya: Ayam Geprek Mas Eko, Ayam Geprek Wong Sugih, Seblak Raos, Sec Bowl, Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar, Nasi Goreng Kebuli Apjay, Mister Lie, Kopi Aku Kamu, Dapur MTW, Cirengcrispi, Goedkoop, Kibo Cheese, Sate Padang Ajo Ramon, Dapoer Roti Bakar, Panggang Butet, Bebek Kaleyo, BAGOJA, Burgushi, Ayam Bakar Irzah, Mom Milk. 

Di GO-FOOD Festival, kamu juga bisa melakukan verifikasi akun GO-PAY. Datang dan verifikasi bersama teman dan dapatkan minuman gratis serta voucher GO-LIFE hingga Rp 30.000

Kapan acaranya? GO-FOOD FESTIVAL akan  berlangsung selama satu bulan penuh yaitu:

Akan ada Special Performance di GO-FOOD Festival setiap weekend, catat tanggal penampilan mereka:

Jangan lewatkan kejutan menarik lainnya yang hanya bisa kamu dapatkan di acara ini. Nantikan informasi terbaru selanjutnya di Instagram GO-JEK dan GO-FOOD.