logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Dari Bubur Ayam, Nasi Gila Sampai Seblak
Dari Bubur Ayam, Nasi Gila Sampai Seblak
gofood / 24 Feb 2024

Bubur ayam identik dengan sarapan. Pagi hari di sepanjang jalan dengan mudah bisa dijumpai. Tapi kalau lagi pingin makan bubur ayam saat malam hari ada pilihan menarik lho kamu bisa coba ke Bubur Ayam Sukabumi  yang berada di kawasan Tebet. Karena Bubur Ayam Sukabumi ini memang buka selama 24 jam.

Lalu apa yang membuat beda dengan bubur ayam kebanyakan? Kalau mencari perbedaan yang terdapat pada Bubur Ayam Sukabumi  sebenarnya sama saja seperti bubur ayam kebanyakan.

 

Di sini mereka punya menu utama andalan yaitu Bubur Ayam Special. Specialnya seperti apa? Di bubur ayamnya terdapat telur mata sapi setengah matang,  jika diaduk akan bercampur dengan panasnya bubur .

Toppingnya ada suwiran ayam, cakwe, bawang goreng, daun seledri. Sebagai pelengkap bubur ayam ada sate telur puyuh, sate usus, sate ati ampela. Selain bubur ayam special, di Bubur Ayam Sukabumi juga ada bubur ayam cistik dan bubur ayam seafood.

Kalau lagi nggak kepingin makan bubur ayam, kamu bisa coba menu lainnya yang nggak kalah enak dengan bubur ayam. Kamu bisa mencoba nasi goreng gila.

Campuran sayuran dan irisan bakso, suwiran ayam, sosis dengan bumbu yang diberi tambahan sedikit kecap membuat nasi goreng gila ini terasa nikmat di lidah. Nggak heran kalau nasi goreng gila menjadi menu andalan setelah bubur ayam.

Porsinya pun lumayan banyak kalau lagi nggak begitu lapar enaknya sih dimakan berdua.

Tapi kalau pingin makanan yang nggak terlalu berat kamu bisa mencoba pesan seblak. Ya disini mereka pun menyediakan menu seblak.

Seblaknya terdapat dua pilihan kerupuk dan makaroni. Kalau suka pedas pas banget pesan seblak jeletot harganya murah meriah cuma 13 ribu rupiah aja. Pilihan isiannya juga banyak, ada ayam, bakso, ceker, daging sapi dan seafood. Hhmm..menggugah selera banget. Pas banget jadi pilihan untuk makan bareng teman atau keluarga.