GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

Dapur MTW: Pedasnya Lidah Cabe Hijau

Dapur MTW: Pedasnya Lidah Cabe Hijau
GoFood · 2 Feb 2016

Mungkin tak sedikit yang ragu mencoba masakan berbahan dasar lidah sapi. Sajian ini memang terasa empuk dan enak disantap jika pengolahannya dilakukan dengan benar. Bagi yang belum pernah mencobanya tentu ada rasa aneh bahkan mungkin bertanya apa enaknya lidah sapi dijadikan masakan?

Selain buntut, lidah merupakan bagian dari sapi yang bisa dijadikan olahan lezat. Seperti bistik lidah, sate padang ataupun lidah cabe hijau. Olahan yang terakhir ini selalu nikmat dan tidak mudah dijumpai.

Sepiring nasi hangat dengan lidah sapi hijau membuat lidah bergoyang. Masakan yang identik dengan olahan rumahan ini bisa menjadi pilihan tepat disaat bosan mencari pilihan untuk makan siang.

Dapur MTW salah satu catering rumahan yang menyediakan olahan lidah cabe hijau. Rasa pedas bercampur dengan gurih dan empuknya lidah sapi. Selain lidah cabe hijau ada juga lidah balado. Menu yang sudah bisa dipesan melalui aplikasi GoFood ini dibanderol satu porsinya sebesar Rp. 33.000,-  

“Dimulai dari teman-teman kami yang sering kali mencicipi bekal yang ibu kami bawakan ke sekolah dan masakan rumah kami setiap teman berkunjung, dari situ secara tidak langsung "terkenal" dikalangan teman teman kami, terus menanyakan masakan ibu seperti mesere ayam dan mesere daging” Jelas Tiwu Rayi selaku pemilik Dapur MTW

Nama Dapur MTW bisa dikatakan masih terbilang baru, Dapur MTW berasal dari kata dapur yang dipilih karena proses produksi dijalankan di dapur. Dengan bermaksud makanan yang dibuat merupakan home made healthy food. Sementara MTW merupakan nama panggilan dari pendiri Dapur MTW yaitu Mbak Tiwuk.