GOJEK App

One app for every need

Temukan keajaiban Ramadan bersama Coca-Cola!

Temukan keajaiban Ramadan bersama Coca-Cola!
GoFood / 4 Apr 2022

Lagi nunggu pacar jemput

Sambil makan kue lapis

Beli Coca-Cola di GoFood

Bisa dapat Macbook gratis

Hanya dengan membeli item menu combo Coca-Cola atau Frestea di GoFood bulan Ramadan ini, kamu bisa memenangkan hadiah senilai jutaan rupiah! Program Coca Cola Ramadan Feastival 2022 akan berlangsung dari 2 April - 2 Mei 2022. Jangan sampai ketinggalan!

Baca selengkapnya di bawah ini:

Mekanisme Coca Cola Ramadan Feastival 2022

  1. Pesan sebanyak-banyaknya menu combo Coca-Cola dan Frestea sebanyak-banyak nya di merchant GoFood yang berpartisipasi selama periode promo.
    1. Cari CokeComboDeals atau FresteaComboDeals di kotak Pencarian Gofood atau banner di aplikasi GoFood kamu. 
    2. Klik CokeComboDeals atau FresteaComboDeals dan beli item bundle menu Coca Cola atau Frestea dari Merchant GoFood yang berpartisipasi.
  2. Merchant yang berpartisipasi adalah restoran yang menyediakan paket combo Coca-Cola dan Frestea di GoFood.
  3. Pemenang akan dipilih berdasarkan total histori pembelian pemesanan paket kombo Coca-Cola dan Frestea di merchant GoFood yang berpartisipasi pada akhir periode kampanye.
  4. Berlaku akumulasi dengan satu (1) akun terdaftar di aplikasi Gojek yang sama selama periode promo.
  5. Program ini berlangsung pada: 2 April - 2 Mei 2022
  6. Program ini berlaku di semua kota di Indonesia yang memiliki layanan GoFood.
  7. Dengan melakukan pemesanan paket Coca-Cola Combo Deals & Frestea Combo deals di GoFood, pengguna secara otomatis akan mengikuti program Coca-Cola Ramadan Feastival 2022
  8. Total 10 pemenang akan mendapatkan hadiah berupa:
  9. Pemenang #1: Yamaha ALL NEW NMAX NON ABS 2021
  10. Pemenang #2: Apple Macbook Air 13inc M1 2021, 256GB
  11. Pemenang #3: Apple iPhone 13 128GB
  12. Pemenang #4, 5, dan 6: Gopay vouchers masing-masing senilai Rp 1,500,000
  13. Pemenang #7, 8, 9, dan 10: Gopay vouchers masing-masing senilai Rp 500,000
  14. Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukar.
  15. Pemenang Program ini akan diumumkan paling lambat pada 30 Mei 2022 melalui Instagram Stories @gofoodindonesia danblog ini.
  16. Pemenang akan dihubungi untuk tata cara penerimaan hadiah paling lambat dua (2) minggu setelah pengumuman pemenang melalui email resmi Gojek Partnership.

F.A.Q. (Frequently Asked Question)

  1. Bagaimana mekanisme program Coca Cola Ramadan Feastival 2022?
    1. Merchant yang berpartisipasi adalah restoran yang menyediakan paket kombo Coca-Cola (#CokeComboDeals dan #FresteaComboDeals) di GoFood
    2. Pemenang akan dipilih berdasarkan total histori pembelian paket kombo Coca-Cola (#CokeComboDeals dan #FreateaComboDeals) di merchant GoFood yang berpartisipasi pada akhir periode kampanye.
  2. Bagaimana cara membeli promonya?
    1. Cari CokeComboDeals atau FresteaComboDeals di kotak Pencarian Gofood atau banner di aplikasi GoFood kamu.
    2. Klik CokeComboDeals atau FresteaComboDeals dan beli item bundle menu Coca Cola atau Frestea dari Merchant GoFood yang berpartisipasi.
  3. Kapan dan dimana pemenang akan diumumkan?
    1. Pemenang Coca Cola Ramadan 2022 akan diumumkan paling lambat 30 Mei 2022 melalui Instagram Stories @gofoodindonesia, blog ini, dan pemenang akan dihubungi melalui email resmi Gojek Partnership.
  4. Siapa yang berhak menang?
    1. Pemenang akan dipilih berdasarkan total histori pembelian paket kombo Coca-Cola (#CokeComboDeals dan #FreateaComboDeals) di merchant GoFood yang berpartisipasi pada akhir periode kampanye.
  5. Bagaimana hadiah akan didistribusikan?
    1. Coca Cola Group akan menjadi distributor hadiah program Coca Cola Ramadan Feastival 2022.

Syarat & Ketentuan

  1. Program Coca-Cola Ramadan Feastival 2022 adalah kerjasama antara PT GoTo Gojek Tokopedia (“Gojek”) dengan PT Coca-Cola Distribution Indonesia.
  2. Melalui email yang disampaikan oleh Gojek kepada pemenang, pemenang harus mengisi data diri yang diperlukan oleh Coca-Cola pada platform yang dikelola oleh Coca-Cola untuk tujuan pemberian hadiah.
  3. Setiap masukan partisipasi akan diverifikasi oleh Penyelenggara atau Pelaksana. Jika data tidak valid sebagaimana yang ditentukan oleh kebijaksanaan Penyelenggara, entri tersebut akan didiskualifikasi.
  4. Informasi pribadi (termasuk gambar) yang dikumpulkan atau diterima dari partisipan mungkin digunakan oleh Penyelenggara atau Pelaksana untuk tujuan mengelola promosi, termasuk melakukan pemeriksaan latar belakang identitas partisipan dan memverifikasi kelayakan mereka untuk berpartisipasi dan menerima hadiah. Dengan berpartisipasi dalam Promosi, partisipan secara sadar mengizinkan Penyelenggara atau Pelaksana untuk menghubungi Peserta melalui data yang Peserta berikan.
  5. Apabila tidak ada konfirmasi dari pemenang pada platform yang dikelola oleh Coca-Cola dalam 30 (tiga puluh) hari setelah pengumuman, Gojek dan Coca-Cola berhak untuk membatalkan pemberian hadiah tersebut.
  6. Gojek dalam hal ini hanya melakukan penempatan konten perihal Program pada platform pemasaran Gojek terkait, sehingga untuk pembagian hadiah akan dilakukan sepenuhnya oleh PT Coca-Cola Distribution Indonesia. Coca-Cola Group akan melakukan distribusi hadiah program Coca-Cola Ramadan Feastival 2022 kepada seluruh pemenang.
  7. Hadiah hanya bisa digunakan bagi pemenang dan tidak dapat diberikan kepada orang lain. Gojek tidak bertanggung jawab atas kesalahan pemenang dalam pengisian informasi pribadi pemenang pada platform pihak ketiga dan/atau pemberian hadiah kepada pihak yang tidak berhak, yang mengakibatkan hadiah yang bersangkutan tidak dapat digunakan. Gojek tidak akan bertanggung jawab untuk menawarkan penggantian hadiah yang dihentikan, dibatalkan, atau digunakan dengan tidak semestinya baik oleh karena isu penipuan atau teknis.
  8. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  9. Keputusan dalam menentukan pemenang Program adalah hak mutlak Gojek.
  10. Pengguna memahami dan menyetujui bahwa Gojek berhak untuk menghentikan, mencabut dan/atau menolak akses terhadap Program, untuk sebagian maupun seluruhnya, tanpa pemberitahuan sebelumnya untuk sementara waktu atau selamanya, apabila diduga adanya indikasi kecurangan, pencurian data, penipuan, tidak memenuhi salah satu atau keseluruhan Syarat dan Ketentuan ini, terjadi pelanggaran terhadap Ketentuan Aplikasi Gojek dan/atau peraturan perundang-undangan yang berlaku atau sebab lainnya, serta setiap kerugian yang timbul akibat dari tindakan tersebut bukan merupakan tanggung jawab Gojek.
  11. Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Gojek, dan/atau penyelenggara acara ini.
  12. Pengguna setuju untuk membebaskan Gojek dari setiap tuntutan yang diajukan dan kerugian yang ditimbulkan dalam bentuk apapun, baik langsung atau tidak langsung, baik karena tidak dilaksanakannya suatu kewajiban dalam Syarat dan Ketentuan ini oleh pengguna atau karena sebab apapun lainnya.
  13. Gojek tidak mengendalikan atau menerima pertanggungjawaban atau tanggung jawab untuk situs/platform yang dikelola oleh pihak ketiga sehubungan dengan pengisian data pemenang dan juga pengumpulan, penggunaan, pemeliharaan, berbagi, atau pengungkapan data dan informasi oleh pihak ketiga tersebut. Pemenang dapat membaca syarat dan ketentuan dan kebijakan privasi dari situs/platform pihak ketiga tersebut untuk mengetahui bagaimana mereka mengumpulkan dan menggunakan informasi pribadi pemenang.

Pengguna yang berpartisipasi dalam Program Coca Cola Ramadan Feastival 2022 ini tunduk pada Ketentuan Penggunaan Aplikasi Gojek, Kebijakan Privasi Gojek, dan Syarat dan Ketentuan yang tertulis di bawah ini yang merupakan bagian dari Syarat dan Ketentuan Aplikasi Gojek. Pengguna disarankan membaca dengan seksama karena dapat berdampak kepada hak dan kewajiban pengguna secara hukum.

Dengan mengakses dan/atau berpartisipasi dalam Program, maka pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui semua isi dalam Syarat dan Ketentuan ini. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bentuk kesepakatan yang dituangkan dalam sebuah perjanjian yang sah antara pengguna dengan PT GoTo Gojek Tokopedia. Jika pengguna tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh isi Syarat & Ketentuan, maka pengguna diharapkan untuk tidak melanjutkan dan tidak diperkenankan untuk berpartisipasi dalam Program.