logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Cobain Salteg Egg Chicken yang Gurih dan Enak!
Cobain Salteg Egg Chicken yang Gurih dan Enak!
gofood / 05 May 2017

Belakangan ini Salted Egg Chicken menjadi makanan yang banyak dicari. Menu ini adalah nasi putih dengan potongan ayam yang digoreng menggunakan tepung kemudian diberi saus telur asin. Salted Egg Chicken umumnya dikemas menggunakan wadah dalam satu porsinya. Sehingga memudahkan saat dimakan.

Salted Egg Chicken biasanya ada yang menggunakan rice butter sehingga terasa gurih dan ada rasa manisnya sedikit. Ditambah dengan telur mata sapi setengah matang. Rasanya? Pasti bikin lahap acara makan nih! Ada contekan buat GO-FOODIES yang ingin menikmati Salted Egg Chicken di GO-FOOD Jakarta.

Salted Egg Ind

Buat pecinta Salted Egg, harus banget nyobain di Salted Egg Ind. Porsinya pas buat makan siang atau makan malam hari ini. Rasanya enak dan cocok banget di lidah! Bumbunya gak berlebihan namun pas dan meresap ke ayamnya. Wajib banget pakai telur mata sapi yang setengah matang.

Sec Bowl

Pilihan lainnya yang nggak kalah seru buat pecinta Salted Egg adalah Sec Bowl. Pilihan menunya ada yang hanya Salted Egg Chicken atau yang ingin porsinya jumbo bisa menambahkan ekstra chicken. Seru deh rasanya! Daripada penasaran langsung cek aplikasi GO-FOOD Jakarta sekarang!

Eatlah

Salteg Egg Chicken Rice dari Eatlah juga bisa menjadi pilihan buat makan malam GO-FOODIES. Tak perlu repot keluar rumah  langsung cek aplikasi GO-FOD Jakarta saja! Acara makan malam jadi semakin lengkap deh!