logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Cari Tahu Restoran Pilihan Mesty Ariotedjo di GO-FOOD
Cari Tahu Restoran Pilihan Mesty Ariotedjo di GO-FOOD
gofood / 22 Aug 2017

Bernama lengkap Dwi Lestari Pramesti Ariotedjo atau yang lebih dikenal dengan Mesty Ariotedjo adalah seorang dokter lulusan dari Fakultas Kedokteran, di Universitas Indonesia. Memiliki jadwal kegiatan yang padat membuat Mesty memilih GO-FOOD untuk membantu kesehariannya. Ada 10 restoran terfavorit Mesty yang dapat dipesan di GO-FOOD Jakarta. Mau tahu apa saja makanan favorit yang sering dipesan Mesty? Simak ulasannya berikut ini.

 

Sate Khas Senayan

Menu makanan Indonesia yang disukai Mesti berikut ini adalah menu-menu dari Sate Khas Senayan. Sate Ayam Bumbu Blora tak boleh dilewatkan, saus kacang yang gurih serta potogan daging ayam yang lembut semakin nambah nafsu makan kamu! Pesan sekarang melalui GO-FOOD.

Sate Kulit dipadukan dengan Bumbu Blora yang pedas dan gurih, hidangan ini pas banget buat makan malam kamu! . #jangantakutlapar #satekhassenayan
A post shared by Sate Khas Senayan (@satekhassenayan) on

Sushi Tei 

Japanese food rupanya masuk salah satu menu favorit Mesty. Sushi Tei menjadi sushi pilihan Mesty yang sering dipesannya melalui GO-FOOD. Apakah GO-FOODies juga suka pesan Sushi Tei seperti Mesty?

Salmon Mental Canape is one of our favorite menu. Get it from the belt today. Sushi Tei Citywalk Sudirman is still having promotion of discount 21% for all colorplate on belt until 28 July 2017 (T&C apply). Visit us now and share your colorplate stack, don't forget to tag us!
A post shared by Sushi Tei Indonesia (@sushiteiindonesia) on

Anomali Coffee

Mencari kopi Indonesia bisa ditemukan di Anomali Coffee tempatnya. Mesty menyukai kopi-kopi lokal berkualitas seperti yang ditawarkan oleh Anomali Coffee. Pesan sekarang Cappuccino, Café Latte, atau Americano melalui GO-FOOD Jakarta.

The three sweet musketeers! #anomalicoffee #indonesianspecialtycraftsmen #fromseedtocup
A post shared by Anomali Coffee (@anomalicoffee) on

Berrywell 

Healthy food juga tak dilewatkan Mesty sebagai makanan favoritnya yang sering dipesan di GO-FOOD. Pesan menu sehat dari Berrywell seperti Smoothie Bowl , Berrywell Signature, Cold Pressed Juice dan berbagai macam menu sehat lainnya.

Take a scoop and taste the rainbow! 🌈 . Snap 📸 by @andretanuwijaya
A post shared by Berrywell-Healthy Bar (@berrywelljkt) on

Woolloomooloo Coffee

Restoran selanjutnya adalah Woolloomooloo. Temukan rekomendasi minuman di Woolloomooloo seperti Mooloo Chocolate atau Mooloo Chocolate Caramel yang bisa dipesan melalui GO-FOOD Jakarta.

Mooloo coffee original & Mooloo Green Tea 📸 @food.serenade #woolloomooloocoffee #minumkopimooloo
A post shared by #MINUMKOPIMOOLOO (@woolloomooloo.coffee) on

Giyanti Coffee Roastery

Authentic coffee shop, konsep yang bisa ditemukan di Giyanti Coffee Roastery. Menu kopi tentu saja menjadi menu utama sebut saja Espresso, Latte, Flat White, Cappucino, atau Piccolo untuk menemani kegiatanmu hari ini.

Busy day? How about coffee on-the-go ? . Jl.Surabaya No.20 || Opening Hours : TUE- SAT 9.30am - 5.30pm || 021-31923698 || 081218480012 || BB pin: 2665BFA4 . . #GiyantiCoffeeRoastery
A post shared by Giyanti Coffee Roastery (@giyanticoffee) on

Martabak Boss

Martabak juga menjadi menu favorit Mesty lho. Rekomendasi menu dari Martabak BOSS seperti Martabak Daging Gokil, Besar Paket Toblerone, Besar Paket Ovo Keju, dan Besar Paket Real Boss. Nyam, semuanya bikin ketagihan!

Monday is over. Tuesday is about to end. Giving ourselves a bit of sweetness to our crazy mid week because we deserve it. Don't forget to Be Awesome for the rest of your hectic week. 😙😉🤗 #martabakboss
A post shared by Martabak Boss (@martabakboss) on

Re.juve

Banyaknya aktivitas yang dijalani, Mesty pun tak lupa untuk mengonsumsi healthy drink dari Re.juve. Rekomendasi rasa ada Red Radiance (organic beet, oraganic carrot, organic celery stick, apple, pineapple, dan lemon) Red Rocket (beet, carrot, celery stick, apple, dan lemon) We.Glow (carrot, cucumber, apple, dan lemon)

#Repost @pernahkenyang (@get_repost) ・・・ Baru-baru ini, @theshonet & @rejuveid berkolaborasi dalam menciptakan varian baru yaitu THE SHONET APPLES yang merupakan green apple cold-pressed juice pertama di Indonesia, terbuat dari Granny Smith Green Apple dari New Zealand. The Shonet Apple terdiri dari 2 macam: 1 - green apples, pineapple, mint 2 - green apples, pineapple, carrot Keduanya memiliki perpaduan yang sangat enak dan menyegarkan. Pas banget untuk minuman di musim panas ini. #pernahkenyang #theshonet #rejuveid
A post shared by Re.juve Indonesia (@rejuveid) on

Kafe Betawi 

Menu-menu kuliner nusantara dari Kafe Betawi juga digemari Mesty. Sate Ayam Bumbu Kacang, Lontong Cap Gomeh, Mie Tek-tek, atau Soto Betawi bisa menjadi pilihan untuk malam nanti. Bagaimana? Langsung GO-FOODin aja!

Nyok Abang dan Mpok jangan lupa mampir ye ke outlet kite #kafebetawi ada menu yang pas untuk makan siang di saat hujan #Nasirawon di tunggu ya kunjungannye.
A post shared by Kafe Betawi (@kafebetawi_id) on

Nasi Goreng Gila Gondrong Obama

Masuk ke menu berikutnya adalah Nasi Goreng Gila Gondrong Obama. Nasi goreng gila yang berlokasi di depan sekolah Obama kecil di Jl.Besuki, Menteng selalu ramai. Bumbunya terasa sekali dan satu porsinya lumayan banyak. Mau nyobain? Langsung GO-FOODin aja! 

Kita sudah buka seperti biasa yah kakak-kakak semua, jangan lupa pesan lewat Gofood dan Grabfood 😘 #Repost @paulus.budiman (@get_repost) ・・・ Nasi Goreng Gila Keju Mozarella dari @nasigorenggilagondrongobama ditambah pete ini nikmat bangettt! Bakso, sosis ama telornya banyak, keju mozarellanya tebel banget tapi tetap melelehhh... Mantap pokoknya! • Nasi Goreng Gila Gondrong Obama 📍 Jalan Alpukat III No. 7, Tanjung Duren, Jakarta Barat • #nasigorenggilagondrongobama #nasigorenggila #papasukamakan
A post shared by nasigorenggilagondrongobama (@nasigorenggilagondrongobama) on