logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Coba Sekarang Pesan Gofood Pakai Google Assistant!
Coba Sekarang Pesan Gofood Pakai Google Assistant!
gofood / 24 Feb 2024

“Ok Google..pesan martabak dari GoFood” 

Pasti sudah nggak asing lagi dong dengan yang namanya Google Assistant? Sekarang ini Google Assistant semakin relevan dengan kehidupan kita semua. Melalui kerja sama yang dilakukan antara Gojek melalui layanan GoFood dengan Google Assistant, sekarang kami telah terintegrasi. Perintah pesan makanan favorit kamu di atas tadi sudah bisa dilakukan dengan bantuan Google Assistant lho. Hore!

Hal -hal berfaedah seperti ini memang penting di kehidupan sehari-hari. Di rumah, di mobil, di kantor, atau saat sedang bepergian "kehadiran" fitur dari Google Assistant ini sangat memudahkan. Bantuan instan dengan cepat bisa kamu dapatkan. Apalagi Google Assistant sudah tersedia dalam bahasa Indonesia jadinya bisa diakses oleh semua orang dengan mudah. 

Pesan makanan melalui GoFood selain menjadi solusi yang nyaman juga kini semakin mudah. Ucapkan perintah  “Ok Google..pesan martabak dari GoFood” dan kamu akan langsung dipaparkan dengan daftar penjual martabak terdekat, dan setelah itu kamu bisa memilih lokasi martabak mana yang terdekat dari lokasi kamu di dalam layanan GoFood dari aplikasi Gojek.

Langsung coba sekarang yuk! 

*layanan Google Assistant pesan GoFood sementara ini baru bisa diakses melalui Android