logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Camilan Mungil Mengenyangkan
Camilan Mungil Mengenyangkan
gofood / 24 Feb 2024

Kudapan manis selalu jadi pilihan tepat saat berkumpul dengan teman dan saudara. Martabak dan kue cubit adalah pilihan favorit karena rasanya yang manis dan mudah didapat.

Seperti Cemal-Cemil,  yang menjual martabak mini dan kue cubit. Kedua makanan ini sedang popular di Jakarta. Alasan pemilik memilih membuka usaha ini karena ingin mempertahankan eksistensi kuliner tradisional asli Indonesia, dengan cara dikemas secara modern dari segi rasa dan cara penyajian yang unik sehingga dapat bersaing dan menarik hati konsumen.

Nama Cemal-Cemil dilatarbelakangi oleh hobi sebagian besar orang yang gemar mencicipi beragam makanan atau yang dikenal dengan sebutan ‘ngemil’. Sesuai namanya, menu yang ditawarkan pun semua adalah makanan ringan dengan porsi yang tidak terlalu besar untuk pengganjal perut ataupun pencuci mulut.

Menu utama Cemal-Cemil adalah martabak mini atau yang disebut dengan martabaxs dan kue cubit. Martabaxs yang ditawarkan ada 2 jenis yaitu savory selection seperti Martabaxs Smoked Tuna, Beef & Cheese,dll serta sweet selection seperti Ovomaltine, Choco Cheese, Oreo,dll .

Meski baru dibuka pada Mei 2015 namun respon dari pembeli begitu antusias, karena belum terlalu banyak yang menawarkan produk sejenis dengan penyajian yang unik. Selain antusiasme konsumen, yang membeli secara online delivery melalui GoFood juga sangat baik. Dalam waktu kurang dua bulan Cemal Cemil menerima 100 orderan melalui layanan GoFood.