logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Burning Man Sensasi Burger Bercita Rasa Pedas
Burning Man Sensasi Burger Bercita Rasa Pedas
gofood / 24 Feb 2024

Meski baru buka di pertengahan tahun 2014, Three Buns – Burger & Heads boleh dikatakan restoran baru di daerah Senopati. Dari namanya sudah menjelaskan bahwa spesialisasinya adalah burger.

Area restorannya cukup luas dengan konsep semi outdoor terdiri dari dua lantai. Uniknya disini ada seperti foodtruck menghiasi arena depan restoran. Namun mobil vw combi ini tidak akan berkeliling seperti food truck pada umumnya. Mobil ini hanya berfungsi sebagai tempat memesan dan membayar makanan dan minuman.

Pilihan menu utama yang ditawarkan disini burger dan ada berbagai side dish. Seperti chicken wings, fries dan salad. Ada satu menu burger yang menarik namanya, Burning Man Burger.

Sesuai dengan namanya rasa burger ini membuat mulut terasa terbakar. Terbakarnya karena rasa pedas dari hot ketchup yang benar-benar hot. Pas buat yang menyukai sensasi pedas di lidah. Isinya burger ini terdiri dari prime 150gr bef patty, roasted jalapeno relish, cheese, hot ketchup dan dashi mayo.

Buat yang lagi lapar banget, bisa mencoba memesan Four Floor. Porsinya besar bisa buat sharing berdua teman juga. Beef patty-nya cukup tebal, empuk, juicy dan kejunya pun banyak. Kalau penasaran bisa langsung datang ke Three Buns atau bisa juga GoFood’in aja.