logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Bingung Mau Bawa Makanan Ke Camer? GO-FOODin 7 Makanan Ini Aja!
Bingung Mau Bawa Makanan Ke Camer? GO-FOODin 7 Makanan Ini Aja!
gofood / 24 Feb 2024

Besok udah masuk weekend, ada agenda main ke rumah pacar? Biar makin disayang pacar jangan lupa bawa makanan buat camer ya GO-FOODIES. Momen penting buat mengambil hati camer biasanya pakai makanan nih.

Ada 7 rekomendasi makanan buat meluluhkan hati camer versi GO-FOOD. Let’s check it out!

Pisang Goreng

Kalau ngebahas pisang goreng bukan berarti sesuatu yang nggak hits. Pisang goreng yang satu ini cocok untuk dibawa ke rumah pacar besok. Bawakan Pisang Goreng Keju dari Foodie Otak Otak yang ada di aplikasi GO-FOOD Bandung.

Pisang Bolen

Pisang Bolen adalah perpaduan pisang dan keju yang dibalut adonan kulit pastry. Rasanya nggak diragukan lagi, rasa keju, cokelat dan pisang menyatu dan melumer dalam mulut. Roti Pisang Bolen Kombinasi bisa menjadi pilihan untuk dibawa ke rumah camer. Pesan di Dika Bakery and Cake yang ada di GO-FOOD Jogja sekarang!

Pancake Durian

Dingin dan manis, coba bawakan Pancake Durian saja. Makanan biasanya akan mudah mencairkan suasana lho. Biar nggak bingung pesan di Durian Kayyisah yang ada di GO-FOOD Jakarta.

Bakpao Mini

Bukan cuma pacar GO-FOODIES aja yang imut kan, bakpao-bakpao karakter dari Karapo Yummy ini juga nggak kalah ngegemesin! Sekalian pesan dan bawa untuk acara malam minggu nanti ya. Langsung cek aplikasi GO-FOOD Bali biar nggak penasaran!

Jalangkote

Jalangkote adalah kuliner khas di Makassar. Bentuknya padat dengan isi wortel, kentang, tauge, laksa dan potongan telor rebus. Siapa yang bisa menolak Jalangkote asli Makassar ini? Langsung saja pesan di Jalangkote Granat yang ada di GO-FOOD Makassar.

Bakmi Gili

Kalau mau membawakan Bakmi sebaiknya saat jam makan siang pas banget. Bisa banget lho membawa Bakmi dari Bakmi Gili yang ada di GO-FOOD Surabaya. Praktis kan?

Martabak

Dari jaman orangtua dulu Martabak menjadi makanan andalan untuk dibawa ke rumah camer. Coba aja pesan menu spesial Martabak Panggang dari Makyung Cafe. Rasanya lumer di mulut! Langsung pesan di GO-FOOD Medan.