logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Biar Weekend gak Bosen cek 8 Makanan Berikut Ini!
Biar Weekend gak Bosen cek 8 Makanan Berikut Ini!
gofood / 24 Feb 2024

Tak terasa minggu pertama bulan Januari akan segera berakhir. Apa yang akan GO-FOODIES lakukan di weekend pertama di tahun 2017? Kalau tidak ada rencana kemana-kemana GO-FOOD berikan rekomendasi makanan untuk mengisi weekend ini. Berikut 8 makanan biar weekend gak terasa ngebosenin di GO-FOOD Bandung!

Five to Twelve

Cari camilan roti bakar yang enak apalagi akhir ini sering turun hujan kan? Langsung aja pesan roti bakar dari Five to Twelve. Langsung cek aplikasi GO-FOOD Bandung sekarang!

Djoeroe Masak

Mau burger dengan french fries yang gurih? Gak perlu repot keluar rumah lagi! Pesan aja menu-menu yang menggugah selera makan Anda dari Djoroe Masak, dijamin bikin ketagihan!

Kane Pizzeria

Cobain berbagai rasa varian pizza dari Kane Pizzeria, dijamin beda dan memanjakan lidah GO-FOODIES! Langsung buka aplikasi GO-FOOD Bandung!

Winner Bratwurst

Cobain menu varian sosis yang beraneka ragam dari Winner Bratwurst! Dijamin beda dari yang lain! Penasaran kan? Langsung pesan sekarang aja di GO-FOOD Bandung!

Dapur Damara

Dingin-dingin enaknya nge-bakso nih! Yuk cobain menu dari Dapur Damara, dijamin bikin hari GO-FOODIES lebih hangat dan nikmat! 

Chicken Little Party

Suka Ayam? Ada menu Ayam tapi beda dari ayam yang lainnya nih! Pesan menu dari Chicken Little Party. Makan enak gak perlu repot lagi, pesan aja di GO-FOOD Bandung!  

Wahgyu

Cobain menu daging sapi yang beda dari Wahgyu. Dijamin enak dan bikin ketagihan. Daripada kabita pesen langsung di GO-FOOD Bandung yuk!

Padella Kitchen

Buat yang lagi kepingin makanan khas Italia ada pilihannya dari Padella Kitchen. Cobain nikmatnya berbagai pasta yang menggoda!