logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Pesan Gofood Dengan Klik Banner Berbagi Kebaikan Bersama, 1 Orderanmu = 1 Liter Air
Pesan Gofood Dengan Klik Banner Berbagi Kebaikan Bersama, 1 Orderanmu = 1 Liter Air
gofood / 24 Feb 2024

Hai GoFoodies,

Sudah tidak asing lagi dengan kota Yogyakarta bukan? Yap! Yogyakarta merupakan salah satu kota yang masih menjadi primadona di kalangan masyarakat dan wisatawan. Banyak sekali yang ditawarkan mulai dari keberagaman tempat wisata yang menarik, kuliner yang beragam dengan rasa yang enak dan harga yang ramah di kantong, dan tradisi yang beraneka ragam di setiap daerahnya. 

Sebut saja salah satu daerah yang menjadi incaran para wisatawan adalah Gunung Kidul. Gunung Kidul menawarkan beragam wisata yang memesona dan memanjakan mata para wisatawan. Selain itu, kuliner tradisional khas Gunung Kidul seperti tiwul, gatot, belalang goreng, sampai sego abang membuat wisatawan sulit melupakan Gunung Kidul. Menelisik lebih jauh tentang Gunung Kidul, siapa sangka di balik pesonanya, kabupaten yang satu ini masih sering harus menghadapi kekeringan tiap tahunnya.

Dari situ, muncul inisiatif dari GoFood untuk mengajak kamu ikut berkontribusi membantu masyarakat Gunung Kidul saat menghadapi kekeringan. Nah, buat kamu yang sedang di Yogyakarta, ini kesempatan untuk ikut Berbagi Kebaikan Bersama. Program ini memiliki tujuan untuk membantu saudara kita yang ada di Gunung Kidul mendapatkan air bersih. Dengan order lewat Banner Berbagi Kebaikan Bersama, kamu sudah menyumbangkan 1 liter air bersih lho! Program ini akan berjalan dari tanggal 4 April - 15 Mei 2022. Caranya gimana? Yuk simak penjelasan berikut ini!

Cara berkontribusi dalam program Berbagi Kebaikan Bersama:

  1. Buka halaman GoFood dari aplikasi Gojek
  2. Geser banner yang ada di aplikasi sampai bertemu banner dengan judul “Berbagi Kebaikan Bersama”
  3. Pilih berbagai pilihan menu dari berbagai resto di banner tersebut
  4. Selesaikan transaksi dan bayar dengan GoPay atau GoPayLater. 1 kali orderan yang kamu lakukan = 1 liter air.

*Note : Transaksi yang terhitung hanya jika kamu order melalui banner Berbagi Kebaikan Bersama. Orderan yang dilakukan di luar banner Berbagi Kebaikan Bersama tidak terhitung sebagai kontribusi 1 liter air.

Keterangan mengenai program Berbagi Kebaikan Bersama:

  1. Setiap minggunya di hari Senin kamu dapat melihat ringkasan total air yang terkumpul dari jumlah order yang dilakukan melalui banner Berbagi Kebaikan Bersama.
  2. Hasil orderan dan total air yang terkumpul akan diupdate pada halaman blog ini.
  3. Hasil akhir orderan dan air yang terkumpul akan diinformasikan melalui blog ini pada tanggal 15 Mei 2022.
  4. Penyaluran air bersih ini akan dilakukan pada bulan kemarau, untuk beberapa kecamatan di Gunung Kidul.

Jumlah order yang saat ini sudah terkumpul adalah 169.390 orderan, merupakan hasil update per tanggal 15 Mei 2022.

Tunggu apa lagi? Yukk, ikut berkontribusi melalui program Berbagi Kebaikan Bersama! langsung saja buka aplikasi GoFood kamu dan cek Banner Berbagi Kebaikan Bersama. Tentukan pilihan makananmu atau bisa klik link di bawah ini.