logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Belum ke Surabaya kalau belum #GO-FOODIN 7 kuliner berikut ini!
Belum ke Surabaya kalau belum #GO-FOODIN 7 kuliner berikut ini!
gofood / 24 Feb 2024

Hai Surabaya!

Mau berwisata kuliner di Surabaya? Cicipi kuliner khas Surabaya yang tak boleh terlewatkan ini. Simak 7 ulasan kuliner berikut ini. Pesan melalui aplikasi GO-FOOD Surabaya dan gunakan GO-PAY untuk metode pembayaran agar bisa mendapatkan gratis biaya antar!

Soto Ayam Ambengan Pak Sadi Asli

Ingin menikmati kelezatan dari semangkuk hangat soto ayam legendaris? Pesan soto ayam yang gurih dari Soto Ayam Ambengan Pak Sadi Asli di Pujasera Marvellicious cabang Marvell City. Praktis kan? 

Mie Setan Kriuk

Pecinta mie dan makanan pedas? Mie Setan Kriuk jangan sampai terlewat untuk menjadi menu makan malam Anda. Pesan melalui GO-FOOD Surabaya!

Mr. Suprek

Lapar dan ingin menyantap makanan pedas berarti saatnya Anda mencoba menikmati aneka menu asik dan lezat dari Mr. Suprek. Pesan menu Paket Perih, rasanya bikin nagih!

Larazeta Resto

Ingin sedikit berbeda untuk makan malam nanti? Nikmati sajian menu-menu makanan ala Timur Tengah dari Larazeta Resto.

Lontong Mie Bu Sindar

Pecinta kuliner tradisional khas Jawa Timur wajib mencoba Lontong Mie dari gerai Lontong Mie Bu Sindar. Nikmati citarasanya yang khas bersama keluarga di rumah!

Pondok Djawa Timoer

Untuk yang rindu dengan masakan Jawa Timur bisa menikmati menu-menu dari Pondok Djawa Timoer tanpa repot lagi. Pesan untuk makan malam ini!

Bebek Telor Asin Pak Joss

Surabaya terkenal dengan kuliner bebek yang lezat. Jangan lewatkan menu-menu dari Bebek Telor Asin Pak Joss. Dijamin ketagihan!