logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Sekarang Belanja Bahan Pokok dan Pangan Bisa Lewat GoFood, Gratis Ongkir!
Sekarang Belanja Bahan Pokok dan Pangan Bisa Lewat GoFood, Gratis Ongkir!
gofood / 24 Feb 2024

Hai Gojekers,

Kabar gembira bagi kamu yang sedang beraktivitas #dirumahaja. Sekarang, GoFood memperluas layanan hingga dapat melayani pembelian bahan pokok dan pangan masa pandemi COVID-19! Perluasan layanan ini juga termasuk berbelanja bahan pokok dari Pasar Mitra Tani milik Kementerian Pertanian!

Sebagai bentuk komitmen nyata dalam membantu memudahkan aktivitasmu di masa yang menantang seperti sekarang ini, Gojek telah bekerjasama dengan Kementerian Pertanian agar kamu bisa berbelanja berbagai kebutuhan bahan pokok dan pangan melalui layanan GoFood.

Spesial buat kamu, dapatkan bebas biaya ongkos pengiriman (ongkir) dari Kementerian Pertanian bila berbelanja di Pasar Mitra Tani/TTIC yang terdaftar di layanan GoFood. Jadi, kamu tinggal terima bahan kebutuhan pokok kamu langsung di depan pintu tanpa biaya tambahan. Beres!

Tak cuma berhenti sampai di situ, Kementerian Pertanian dan Gojek telah berencana untuk melakukan ekspansi Pasar Mitra Tani secara bertahap ke lokasi lainnya di Jabodetabek, dan daerah-daerah lainnya seperti Makassar, Yogyakarta, Semarang, dan Padang. Jadi, nantikan layanan ini di kotamu ya!

Berikut Alamat Pasar Mitra Tani/TTIC yang sudah aktif menjalankan ongkir gratis:

Syarat dan ketentuan bebas ongkir belanja bahan pokok selama masa pandemi COVID-19*:

  1. Kamu akan mendapatkan ongkos pengiriman gratis hanya jika melakukan transaksi di outlet Pasar Mitra Tani/TTIC lewat layanan GoFood
  2. Kamu akan mendapatkan ongkos pengiriman gratis jika berbelanja dengan nilai transaksi minimal Rp40.000
  3. Batas maksimal ongkos kirim sebesar Rp60.000, dengan maksimal jarak pembelanjaan melalui GoFood adalah 25 km. Jumlah maksimal pembelian bahan pokok di Pasar Mitra Tani /TTIC adalah: 5kg beras, 1 liter minyak goreng, dan 1kg produk lainnya
    • Jam operasional online (pembelanjaan menggunakan layanan GoFood) di kedua Pasar Mitra pandemi adalah jam 09.00 - 13.00. 

#PastiAdaJalan belanja kebutuhan pokok dengan aman bersama GoFood. Yuk belanja kebutuhan pokokmu dan dapatkan ongkir gratis!

*Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan