logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Bakso Keju: Bakso Homemade Bakso Sehat
Bakso Keju: Bakso Homemade Bakso Sehat
gofood / 05 May 2017

Bakso makanan yang hampir disukai kebanyakan orang. Kapanpun dimana saja dengan mudah dapat dijumpai. Makanan olahan daging yang disajikan selagi panas ini berkembang dengan bermacam isi.

Seperti yang biasa ditemui bakso urat, bakso telur, bakso rawit bahkan sampai dengan bakso yang lumayan fenomenal seperti bakso rudal karena ukurannya yang besar. Isi yang variatif menjadi daya tarik konsumen. Seperti bakso keju yang mulai dikenal konsumen beberapa tahun terakhir ini.

Berbeda dengan bakso yang banyak dijual, bakso keju ini adalah bakso homemade yang sehat karena tidak mengandung pengenyal, pengawet maupun pemutih.

Bakso Keju demikian nama ini digunakan sebagai nama brand dari bakso keju tersebut. Menurut pemilik, saat itu nama Bakso Keju sudah sangat menjelaskan hal utama yang dijual. Kombinasi daging bakso yang juicy sangat cocok digabungkan dengan keju.

Saat ini Bakso Keju memproduksi bakso dengan isian keju, sosis, smoke beef, rawit keju dengan kuah serta mie dan bihun ditambah sambal hijau yang legendaris.

Rasa daging sapi terasa kuat begitu pun harum khas daging sapi yang menggugah selera. Menandakan daging sapi yang digunakan adalah daging segar dan berkualitas. Pemilik Bakso Keju pun menjelaskan bahwa bakso yang dibuatnya merupakan bakso sehat yang tidak menggunakan bahan tambahan “ Karena bakso adalah makanan yang disukai oleh banyak orang, dan saat ini belum menemukan bakso homemade yang enak serta sehat. Bakso keju yang diproduksi disini tidak mengandung pengenyal, pengawet dan pemutih” jelasnya.