logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Menu Geprek Rasa Nendang di Ayam Geprak Nori Semarang
Menu Geprek Rasa Nendang di Ayam Geprak Nori Semarang
gofood / 24 Feb 2024

Hai GO-FOODies,

Fenomena ayam geprak atau lebih biasa dikenal sebagai ayam geprek terus menjadi hidangan hits hingga saat ini. Di berbagai tempat mulai bermunculan restoran yang menjual menu ayam asal Kota Yogyakarta ini dan Semarang nggak luput dari pengecualian dengan munculnya Ayam Geprak Nori.

Rumah kuliner yang satu ini menawarkan berbagai macam menu geprek mulai dari ayam, jamur, hingga kulit geprek. Selain tampil dengan konsep hidangan yang menarik, rumah kuliner ini memilih kisaran harga yang sangat terjangkau. Harga menu pilihan utama yang telah disebutkan sebelumnya berkisar dari Rp11.000 – Rp16.000 saja. Kalau kamu memesan menu paketannya, kamu nggak cuma disediakan nasi, tapi juga sayur kacang panjang lengkap dengan sambalnya.

photo source: saltofliving

Buat kamu yang penasaran mencicipi hidangan ayam geprek tapi keburu takut dengan rumor kepedasan menu ini, nggak perlu khawatir! Di Ayam Geprak Nori Semarang, kamu bisa memilih sendiri tingkatan kepedasannya sesuai selera. Selain itu, kamu juga bisa memilih bagian ayam manakah yang ingin kalian pesan, entah itu dada, paha, sayap, atau ceker.

Pengalaman menyantap hidangan ayam geprek rumah kuliner ini jadi makin istimewa dengan tambahan topping pilihan. Cukup menambah beberapa ribu rupiah, kamu bisa meminta tambahan keju mozzarella atau saus BBQ sebagai topping tambahan menu geprek kamu. Tinggal nikmatin rasanya yang pedas gurih lezat, deh!

Daripada ngiler karena cuma bisa bayangin doang, mendingan pesan menu Ayam Geprak Nori Semarang pilihamu lewat layanan GO-FOOD di apikasi GO-JEK, sekarang!