logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Festival Kuliner Jepang di GoFood Animeland Street
Festival Kuliner Jepang di GoFood Animeland Street
gofood / 24 Feb 2024

GoFoodies,

Banyak hal seru yang menunggumu di bulan Agustus dari GoFood. Buat kamu yang lagi ngidam makanan Jepang mantappu, jangan sampai ketinggalan Festival Kuliner Jepang di GoFood Animeland Street.

Festival Kuliner Jepang GoFood Animeland Street ini berlangsung dari tanggal 21 Agustus – 4 September 2021, di kota Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Palembang, Makassar. Di sini, kamu bisa nikmatin menu makanan Jepang lezat dari 800+ merchant resto Jepang terpilih GoFood!

Selain bisa nikmatin makanan khas Jepang, kamu juga bisa dapetin promo diskon Rp 110rb* serta buat pengguna baru ada tambahan voucher diskon s.d Rp 40rb* dengan masukin kode promo. 

Kode promo:

GOFOODINAJA

Kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher GoFood senilai total jutaan rupiah dengan ikutan kegiatan di media sosial Animeland! Cara ikutan Festival Kuliner Jepang GoFood Animeland Street ini gampang! Kamu bisa langsung kunjungi aplikasi GoFood. Atau ikuti cara berikut

Cara ikutan Festival kuliner Jepang GoFood Animeland Street:

Syarat dan Ketentuan Promo Diskon Rp 110rb*:

Ikutan Festival Kuliner Jepang GoFood Animeland Street rasanya kayak kulineran keliling Jepang tanpa keluar rumah! Udah gitu, banyak promo yang tersedia lagi. Jangan sampai ketinggalan. Yuk, pesan GoFood sekarang!