logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
8 yang manis untuk buka puasa di GO-FOOD Surabaya
8 yang manis untuk buka puasa di GO-FOOD Surabaya
gofood / 24 Feb 2024

Halo Arek Arek Suroboyo gimana puasanya nih? Biar buka puasa semakin seru ada rekomendasi makanan manis untuk buka puasa nanti sore. Semua makanan ini bisa dipesan melalui GO-FOOD Surabaya. Simak 8 rekomendasi makanan manis untuk berbuka puasa berikut ini.

Salad Hoki

Menyantap salad buah dingin terasa segar untuk buka puasa nanti. Pesan salad buah dari Salad Hokky menjadi ide menarik untuk menu pembuka saat magrib tiba. Pesan melalui GO-FOOD Surabaya!

 

Es Dawet Durian Cikde Naga

Setelah beraktivitas seharian saatnya menikmati kesegaran Es Dawet Durian Cikde Naga untuk berbuka puasa. Tak perlu repot keluar rumah karena bisa langsung pesan melalui GO-FOOD Surabaya.

 

Daeng Rewa  

Kuliner khas Makassar yang satu ini sudah terkenal dengan rasanya yang enak. Es pisang ijo untuk sajian buka puasa nanti sore. Pesan di gerai Daeng Rewa melalui layanan GO-FOOD Surabaya.

Oma Pukis

Cemilan manis ini menarik sekali untuk makanan pembuka saat magrib tiba. Oma Pukis dengan pilihan topping menarik bisa didapatkan melalui layanan GO-FOOD Surabaya.

Kedai Tjitoe

Berbuka dengan es campur dari Kedai Tjitoe bisa jadi pilihan menarik nanti sore. Jangan sampai terlambat pesan melalui GO-FOOD Surabaya menjelang buka puasa.

Pisang Keju Arjuna Klampis

Makanan manis selanjutnya untuk menu pembuka saat buka puasa adalah Pisang Goreng Keju dari Pisang Keju Arjuna. Lengkapi kemeriahan berbuka puasa hari ini dengan memesan melalui GO-FOOD Surabaya.

Mak’e Beng

Terang Bulan Mini dari Mak’e Beng menggugah selera sekali ya! Daripada baper mendingan langsung pesan untuk buka puasa nanti sore. Pesan melalui GO-FOOD Surabaya!

 

Ronde Pegasus

Yang nikmat untuk buka puasa berikutnya adalah wedang ronde yang bisa didapatkan di Ronde Pegasus. Pesan melalui GO-FOOD Surabaya untuk buka puasa nanti!