logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
8 Rekomendasi ‘Sweet Treats’ versi Bali Foodies
8 Rekomendasi ‘Sweet Treats’ versi Bali Foodies
gofood / 24 Feb 2024

Tema konten kurasi food blogger kali ini adalah ‘Sweet Treat’. Dimana terdapat banyak rekomendasi makanan manis dari Bali Foodies. Untuk melihat keseluruhan rekomendasi ‘Sweet Treat’ dari Bali Foodies bisa langsung membuka aplikasi GO-FOOD Bali. Berikut adalah 8 ulasan mengenai ‘Sweet Treats’ versi Bali Foodies.

Monsieur Spoon

Café yang memiliki 4 cabang di Bali ini spesialis menyediakan pastry yang enak. Seperti croissant yang menjadi unggulan di café ini, ada juga berbagai tart, éclair, Vanilla Millefeuilles, Almond Cake dan aneka cake lainnya yang menggoda.

Gelato Factory

Ingin menikmati gelato saat cuaca terik di Bali? Pesan di Gelato Factory, nikmati berbagai macam gelato seperti Cookie Sandwich, Strawberry Sundae, Chocolate Browie dan masih banyak varian lainnya yang menyegarkan hari kamu GO-FOODIES!

Poule de Luxe Bali

Pesan caramel mini cream puffs di Poule de Luxe melalui GO-FOOD Bali. Rasanya yang creamy dan lembut pas sebagai dessert atau untuk teman minum teh GO-FOODIES!

BDG 55

Tak saja di Bandung, surabi bisa ditemukan juga di Bali. Temukan di BDG 55 ada berbagai surabi dengan topping es krim vanilla, taburan biskuit atau keju parut yang gurih!

Paletas Way

Nikmati es krim versi popsicle yang segar dari Paletas Way! Ada banyak rasa seperti Dragon Fruit, Watermelon-mint, Pineapple-mint, Green Tea, Durian, Strawberry Condensed Milk, Banana Nutella, yum!

Stickee Bali

Nikmati segarnya Mango Big Bae dari Stickee Bali. Rasaya yang segar, manisnya pas ditambah topping es krim semakin lengkap rasanya! Pesan sekarang melalui GO-FOOD Bali!

Whale and Co

Selain kopi di Whale and Co juga menyediakan varian cake, pancake, sandwich, dan waffle dengan topping es krim di atasnya.

Dum Dum Thai Drinks

Dum Dum Thai Drinks mungkin sudah tak asing lagi untuk GO-FOODIES ya? Segarnya thai tea ini bisa penghilang dahaga di siang hari. Pesan sekarang di GO-FOOD Bali!