logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
8 Rekomendasi Makanan Manis untuk Buka Puasa di GO-FOOD Bandung
8 Rekomendasi Makanan Manis untuk Buka Puasa di GO-FOOD Bandung
gofood / 24 Feb 2024

Hai GO-FOODIES Bandung,

Makanan manis menjadi sesuatu yang ‘wajib’ dipilih oleh  hampir kebanyakan orang sebagai makanan untuk berbuka puasa. Bingung mencari pilihan makanan manis untuk buka puasa? Jangan khawatir lagi, karena berikut ini ada 8 rekomendasi makanan manis untuk berbuka puasa yang dapat dipesan melalui GO-FOOD Bandung.

Sampeuradise

Buka puasa harus yang spesial seperti rekomendasi singkong Thailand yang satu ini. Singkongnya terasa lembut dan manisnya pas di mulut. Pesan Singkong Thailand dari Sampeuradise melalui GO-FOOD Bandung.

 

Cisto Bolu Ubi

Ubi tak selamanya membosankan, nyatanya ubi yang satu ini diolah menjadi bolu ubi yang menarik. Cobain bolu ubi dari Cisto Bolu Ubi yang ada di layanan GO-FOOD Bandung. Pesan sekarang sebelum jam buka puasa tiba!

 

Lady Banana

Walaupun disebut sebagai dessert tapi tak ada salahnya camilan ini dijadikan makanan pembuka saat buka puasa. Pesan sekarang Lady Banana yang sedang happening banget melalui GO-FOOD Bandung.

 

 

R Pao

Bakpao identik dengan roti kukus bulat berwarna putih. Tapi tidak dengan bakpao yang ini, GO-FOODIES akan menemukan bakpao berbeda di R Pao. Bakpao dengan warna warni ini bisa menjadi makanan manis untuk buka puasa. Pesan melalui GO-FOOD Bandung!

 

 

Mang Gozen

Gorengan sering menjadi pilihan untuk makanan pembuka puasa. Aneka gorengan dari Mang Gozen bisa dinikmati melalui GO-FOOD Bandung sekarang. Pesan untuk buka puasa sore ini!

 

 

Sells Pudding Milk

Nikmati kelembutan dan manisnya puding cokelat dari Sells Pudding Milk untuk buka puasa nanti. Pesan melalui GO-FOOD Bandung sekarang!

 

Green Bean

Menu sehat berbuka puasa dengan kacang ijo juga seru lho! Nikmati manisnya kacang ijo dari Green Bean yang ada di GO-FOOD Bandung. Pesan sekarang!  

Martabak Mertua

Makanan manis terakhir yang juga menjadi pilihan untuk buka puasa adalah Martabak Mertua. Varian topping menarik dari Martabak Mertua bisa menjadi teman yang seru untuk berbuka puasa. Pesan sekarang melalui GO-FOOD Bandung.