logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
8 Rekomendasi Makanan Manis Untuk Berbuka Puasa di GO-FOOD Jogja
8 Rekomendasi Makanan Manis Untuk Berbuka Puasa di GO-FOOD Jogja
gofood / 05 Jun 2017

Hai GO-FOODIES Jogja,

Sudah tahu mau pesan apa untuk buka puasa nanti? Berbuka dengan makanan manis hampir banyak dipilih kebanyakan orang. Biar semakin semangat puasanya, GO-FOOD berikan 8 rekomendasi makanan manis untuk berbuka puasa yang dapat dipesan melalui GO-FOOD Jogja.

Kedai COD

Manisnya varian Martabak Manis Cokelat Keju dari Kedai COD ini dapat menjadi kudapan berbuka puasamu sore nanti. Tak perlu repot karena tinggal pesan melalui GO-FOOD Jogja!

 

Dbonanes

Varian Crispy Banana dari Dbonanes bisa menjadi pilihan makanan manis untuk berbuka puasa. Pilih topping kesukaanmu dan pesan melalui GO-FOOD Jogja sekarang.

 

Rischoco

Lengkapi buka puasa dengan manisnya Original Choco dari Rischoco. Sensasi cokelatnya yang lumer di mulut bisa membuat ketagihan. Pesan melalui GO-FOOD Jogja untuk magrib nanti!

 

Pisang Yotta Haniki

Kudapan manis berikut ini pas juga sebagai teman berbuka puasa nanti sore. Crispy Greentea dari Haniki bisa langsung dipesan melalui GO-FOOD Jogja.

 

Little Own Fruit Salad

Segarkan diri Anda dengan berbuka yang manis yaitu bersama salah buah dari Little Own Fruit Salad. Pesan melalui GO-FOOD Jogja.

 

Martabak Hao Hao

Memasuki akhir minggu bagaimana jika membeli Martabak Hao Hao 10 Rasa. Pesan untuk buka puasa nanti sore melalui GO-FOOD Jogja.

 

Domcakoro

Biar semakin lengkap puasanya pesan Domcakoro dengan berbagai variasi Cream Puff. Crem Puff-nya super lembut dan enak, manisnya pas. Mau? Pesan sekarang melalui GO-FOOD Jogja.

Lotus Mio Coffee & Gelato

Lengkapi buka puasa sore ini dengan kudapan spesial "Strawberry Cheese Pie" dari Lotus Mio Coffee & Gelato. Pesan sekarang melalui GO-FOOD Jogja!