logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
8 Rekomendasi Makanan Manis Untuk Berbuka Puasa di GO-FOOD Jakarta
8 Rekomendasi Makanan Manis Untuk Berbuka Puasa di GO-FOOD Jakarta
gofood / 24 Feb 2024

Selamat berpuasa GO-FOODIES! Bagaimana dengan puasa hari-hari pertama? Mengawali berbuka puasa dengan makanan manis menjadi sesuatu yang ‘wajib’. Berikut adalah 8 rekomendasi makanan manis untuk berbuka puasa di GO-FOOD Jakarta.

Homu Jakarta

Mau yang manis dan segar sebagai menu pembuka puasa? Pilihan pudding dari Homu Jakarta bisa menemani buka puasa hari ini. Pesan melalui GO-FOOD Jakarta!

 

 

Pismanis

Siapa yang suka gorengan? Pisang goreng juga seru banget sebagai makanan pembuka puasa. Pesan Pismanis, Pisang Goreng Sari Manis, dari Amen Group untuk teman buka puasa hari ini. Pesan melalui GO-FOOD Jakarta!

 

 

Pancong Cache

Sekarang kue pancong gak ‘sejadoel’ dulu lagi. Saatnya GO-FOODIES mencoba kue pancong dari Pancong Cache. Ada bermacam pilihan rasa seperti Pancong Green Tea Keju ,Selai Kacang, Pancong Oreo, dan Pancong Coklat. Mau? Pesan sekarang melalui GO-FOOD Jakarta biar acara buka puasa semakin seru!

 

Pisang Ungu Id

Butuh yang segar dan manis untuk buka puasa? GO-FOODIES bisa mencoba pisang ungu dari Pisang Ungu Id. Rasanya yang lembut dan manis ini cocok untuk teman pembuka setelah seharian berpuasa. Tidak perlu repot lagi, pesan melalui GO-FOOD Jakarta.

 

Clairmont

Nikmati sepotong brownies cokelat kacang dari Clairmont untuk buka puasa. Kombinasi cokelat brownie fudgy dengan kacang mede dan cokelat chips. Pesan sekarang melalui GO-FOOD Jakarta dan nikmati bersama teman dan keluarga.  

 

 

Tenda Ketan

Buka puasa tinggal hitungan jam lagi. Mau yang berbeda untuk buka puasa nanti? Pilih yang manis dari Tenda Ketan, ketan susu dengan berbagai topping menarik. Pesan melalui GO-FOOD Jakarta sekarang!

 

 

Martabak SF Kebayoran

Buang rasa lemas saat hari pertama puasa di kantor dengan memesan martabak aneka topping. Martabak Pizza dari Martabak SF Kebayoran akan mengisi buka puasa kamu hari ini. Pesan sekarang melalui GO-FOOD Jakarta. 

 

 

Banana Orgasm

Pesan menu untuk buka puasa yang berbeda dari Banana Orgasm. Berbagai pilihan topping siap menemani untuk berbuka puasa. Cek GO-FOOD Jakarta dan pesan sekarang juga!