logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
8 Pisang Nugget Si Manis yang Sedang Naik Daun
8 Pisang Nugget Si Manis yang Sedang Naik Daun
gofood / 24 Feb 2024

Kreasi olahan pisang sedang bersinar dengan munculnya pisangnugget yang langsung melejit. Rasa manis yang dihasilkan sangat menggoda dan taksedikit yang ketagihan. Kalau kamu apa juga termasuk yang sering pesan pisangnugget melalui GO-FOOD?. Berikut 8 pisang nugget buat kamu yang ada di GO-FOODJakarta.

The Bana Boo

The Bana Boo, memiliki cabang yangcukup banyak seperti di Kelapa Gading, Alam Sutera, Ciputat, Tebet, Bogor,Depok dan akan segera menyusul di Bekasi. Memiliki rasa manis yang pastambahkan, kamu pun bisa menambahkan toping favorit biar semakin mantap!

Bananugget

Bananugget lokasinya tersebar luas karena mempunyai banyakcabang sehingga memudahkan siapapun yang ingin pesan melalui GO-FOOD. Lokasinyaterdapat di Taman Palem Lestari, Tanjung Duren, Food Plaza PIK, Gading Serpong,Rawamangun, Kelapa Gading, Kalibata, Bekasi, Karawaci, Senopati. Harganyaterjangkau dan baru buka mulai pukul 15.00

Pisang Kayang

Pisang Kayang, toping yangditawarkan di sini super banyak dan tentunya akan bingung karena semuanya enak!ada pisang nugget di sini ada Pisang Crispy Milk Caramel, Pisang Crispy Durian,Pisang Crispy Milo, Pisang Crispy Green Tea, Pisang Crispy Keju Susu, PisangCrispy Coklat, Pisang Crispy Nutella, Pisang Crispy Coklat Keju, Pisang CrispyMilo Coco Crunch, dan masih banyak lagi. Langsung cek layanan GO-FOOD sekarang.

Pisang Gorilla

Kamu bisa memilihtoping single atau double di Pisang Gorilla. Harganya pun terjangkau Rp19.000untuk toping single dan Rp22.000 untuk double.

Pisang Nugget Rajo

Pisang Nugget Rajoberlokasi di wilayah Rawamangun. Cobain pisang nugget yang dibalut dengan anekatoping menggugah selera. Rekomendasi toping di sini ada Choco-Cheese,Nutella-Cheese, Oreo, Nutella, dan Ovomaltine.

Banana King

Rekomendasi di Banana King adaCrunchy Choco, Chocozelnut, Tiramisu Chocozelnut, Green Tea Berrygum Oreo,Chocomaltine Supercheese, Greenteaa Almond, Rainbow Box, semuanya enak jadibingung pilih mana? Langsung pesan sekarang, cek layanan GO-FOOD Jakarta.

Banana.nona

Rekomendasitoping di Banana Nona ada 3 yaitu Nutella, Barley Mint, dan Cokelat keju.Rasanya pas karena tak terlalu manis dan ramah di kantong juga.  

Banana Kress Mbak Ndu

Buat yang sukaberkreasi dengan rasa kalian bisa coba pilihan toping di Banana Kress Mbak Ndu.Memadukan 3 toping sekaligus sesuka kalian dan harganya hanya Rp25.000terjangkau kan?