logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
8 Makanan Paling Seru Bareng Teman-Teman Versi Anakjajan
8 Makanan Paling Seru Bareng Teman-Teman Versi Anakjajan
gofood / 24 Feb 2024

Anakjajan kembali memberikan konten kurasi untuk GO-FOOD Jakarta dengan tema kali ini adalah “Makanan Rame-Rame”. Ada banyak makanan yang seru dan pas untuk kumpul bersama teman maupun keluarga. Pesan melalui GO-FOOD Jakarta dengan gratis biaya antar jika menggunakan GO-PAY. Simak 10 ulasan “Makanan Rame-Rame” ala Anakjajan berikut ini.

Martabak Sinar Bulan

Makanan pertama yang direkomendasikan Anakjajan adalah martabak. Siapa yang bisa menolak gurihnya martabak manis yang dibalut butter yang harum? Surga banget ya makan martabak hangat-hangat dengan keju dan cokelat yang lumer di mulut. Duh…langsung aja  deh pesan Martabak Sinar Bulan di GO-FOOD!

 

Wingstop

Beralih ke makanan yang gurih dengan bermacam sauce yang menggugah selera. Wingstop! Pasti GO-FOODIES udah gak asing lagi nih dengan potongan sayap olahan Wingstop yang menggoda. Mau yang mana Crunchy Wings, Classic Wings, atau Boneless Wings, dan jangan lupa pilihan sausnya juga banyak ada garlic parmesan, louisiana rub, lemon pepper. Pesan sekarang biar acara ngumpul bareng teman-teman kamu semakin meriah!

 

Roti J Jakarta

Roti bisa dibilang masuk ke dalam makanan ringan tapi cukup mengenyangkan juga ya. Bisa sebagai menu sarapan atau juga untuk saat tertentu misalnya sebagai teman minum teh atau ko. Roti J Jakarta menjadi rekomendasi pilihan Anakjajan sebagai makanan rame-rame yang seru. Pilihan (non halal) Pork Ham & Cheese, Chocolaaate rum, Chocolate, Choco Cheese dan masih banyak lagi. Pesan sekarang melalui GO-FOOD!

 

Krispy Kreme

Menikmati donat dengan berbagai topping menarik sudah pasti menambah happy acara kumpul bareng teman-teman kamu. Anakjajan memilih Krispy Kreme sebagai salah satu makanan terfavorit untuk dimakan bersama teman-teman. Tekstur donat yang lembut tapi tidak terlalu tipis dari Krispy Kreme ini gak bisa ditolak deh!

 

Mr Puff

Mr Puff, kue soes ala Jepang yang satu ini memang juara rasanya ditambah dengan topping di dalamnya. Original Large, Original Small Chocolate, Kono Large Chocolate, dan Choco with Chocolate Chip adalah rekomendasi pilihan yang ada di GO-FOOD. Pesan sekarang melalui GO-FOOD!

 

Pizza Marzano

Yeay..pizza pun masuk ke dalam daftar makanan rame-rame yang gak boleh dilewatkan oleh Anakjajan. Pizza Marzano menjadi pizza terfavorit Anakjajan. Makin seru aja acara kumpul bareng teman-teman ditambah dengan GO-FOODin Pizza dari Pizza Marzano.

 

Rujak Buah Dingin Binus Syahdan

Makanan yang gak boleh terlewat saat kumpul dan paling enak dimakan rame-rame adalah rujak buah. Setuju dong? Rujak Buah Dingin Binus Syahdan menjadi pilihan Anakjajan dan bisa menjadi rekomendasi buat GO-FOODIES yang lagi kepingin makan yang segar saat cuaca panas.

Pooki Bbang

Ngemil yang manis ditambah minuman dingin yang menyegarkan menjadi perpaduan yang pas banget. Anakjajan memilih Pooki Bbang sebagai makanan pilihan untuk makanan rame-rame yang menyenangkan. Banana Milk dan Poop Bread Single dengan isi choco Nutella udah paling pas banget deh. Juara rasanya, pesan sekarang melalui GO-FOOD!