logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
8 Makanan Paling Meriah Buat Rame-Rame Versi Inijie di GO-FOOD Surabaya
8 Makanan Paling Meriah Buat Rame-Rame Versi Inijie di GO-FOOD Surabaya
gofood / 24 Feb 2024

Inijie kembali memberikan konten kurasi untuk GO-FOOD Surabaya dengan tema kali ini adalah “Makanan Rame-Rame”. Ada banyak makanan yang seru dan pas untuk kumpul bersama teman maupun keluarga. Pesan melalui GO-FOOD Surabaya dengan gratis biaya antar jika menggunakan GO-PAY. Simak 8 ulasan “Makanan Rame-Rame” ala Kuliner Inijie berikut ini.

Kkuldak

Makanan pertama yang menjadi pilihan Inijie adalah Kkuldak, camilan ala Korea ini menyediakan aneka Honey Chicken, Tater Tots, Fishcake, Shake-Shake Chicken, Crazy Potato, Tteokbokki. Langsung saja pesan sekarang melalui GO-FOOD Surabaya!

 

 

Holland Martabak & Terang Bulan

Berikutnya adalah Holland Martabak & Terang Bulan yang memang gak bisa ditolak karena rasanya yang bikin ketagihan! Tekstur yang lembut, adonan merekah sempurna dipadukan dengan bermacam topping lezat pas disajikan sebagai camilan bersama teman. Pesan sekarang melalui GO-FOOD Surabaya!

 

 

Lazizaa

Satu tempat banyak pilihan, itulah yang bisa ditemukan di Lazizaa. Inijie memilih Lazizaa sebagai makanan favorit yang seru untuk dimakan rame-rame. Menunya terdiri dari Ayam Goreng Crispy, Mini Pizza, Big Burger dan Chicken Steak. Penasaran ingin mencobanya? Pesan sekarang melalui GO-FOOD Surabaya!  

 

 

Sate Lisidu

Sate Lisidu ini sudah melegenda dan menjadi hidangan sebagai jamuan Istana Kepresidenan saat HUT Proklamasi Kemerdekaan. Apa yang membuat Sate Lisidu ini menjadi spesial? Karena menggunakan ayam kampung sebagai bahan utama. Pantas saja Sate Lisidu ini memang nikmat sekali disantap bersama-sama ditambah dengan bumbu yang terasa semakin spesial. Pesan melalui GO-FOOD Surabaya sekarang!  

 

 

Rendang Pak Kumis

Beralih ke makanan selanjutnya adalah Rendang Pak Kumis. Rendang versi rice bowl ini sangat melekat pada Rendang Pak Kumis. Pilihannya ada Nasi Rendang Daging, Nasi Rendang Jengkol, dan Nasi Rendang Cumi. Kemasannya praktis dan siap disantap dalam berbagai suasana. Pesan sekarang melalui GO-FOOD!

 

 

Bakwan Istimewa Sidodadi Malang

Makanan berkuah dan hangat pastinya cocok disantap bersama teman-teman. Apalagi kalau pesan Bakwan Istimewa Sidodadi Malang yang ada di GO-FOOD Surabaya. Baksonya yang empuk dan pilihan gorengannya yang crispy menyatu dengan kuah yang gurih membuatnya semakin ingin menyantapnya!

 

ButterKing

Martabak selalu seru dimakan rame-rame, setuju gak? Kalau dimakan sendiri kebanyakan kalau dimakan rame-rame sedikit tapi selalu enak, iya kan? Begitu juga dengan Inijie nih, martabak menjadi makanan favoritnya utuk dimakan rame-rame. Martabak ButterKing salah satunya, pilihan topping polos susu, cokelat, cokelat keju, cokelat kacang wijen, tiramisu, cappucino dan topping menarik lainnya tersedia di sini. Pesan melalui GO-FOOD Surabaya sekarang!

 

 

Oma Pukis

Mau ngemil bareng sama teman? Ada kue pukis cantik dengan tampilan menarik dan dihias berbagai topping dari Oma Pukis. Pesan melalui GO-FOOD Surabaya karena Oma Pukis ini menjadi makanan rekomendasi Inijie untuk makanan rame-rame.