logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
7 Makanan Rame-Rame Versi Kuliner Jogja
7 Makanan Rame-Rame Versi Kuliner Jogja
gofood / 24 Feb 2024

Kuliner Jogja kembali memberikan konten kurasi untuk GO-FOOD Jogja dengan tema kali ini adalah “Makanan Rame-Rame”. Ada banyak makanan yang seru dan pas untuk kumpul bersama teman maupun keluarga. Pesan melalui GO-FOOD Jogja dengan gratis biaya antar jika menggunakan GO-PAY. Simak 7 ulasan “Makanan Rame-Rame” ala Kuliner Jogja berikut ini.

Hary Crab

Acara kumpul dengan teman semakin seru jika memesan kepiting dan kerang di Hary Crab melalui GO-FOOD. Kuliner Jogja merekomendasikan Hary Crab untuk makanan rame-rame dalam konten kurasi kali ini. Pilih level dari 1-3 untuk tingkat kepedasan saos yang kamu inginkan. Pesan sekarang melalui GO-FOOD Jogja!

 

Martabak Kumkum

Ngebahas martabak gak ada habisnya ya mau ditambah topping apapun pasti selalu enak. Kuliner Jogja merekomendasikan Martabak Kum Kum untuk acara kumpul dengan teman. Red Velvet Cheese Oreo bakalan ‘pecah’ di mulut cream cheese-nya lumer dan manisnya pas. Makin happy deh!

 


 

Panties Pizza

Pizza berbentuk bundar mungkin sudah biasa, tapi bagaimana dengan pizza lipat dengan topping di dalamnya? GO-FOODIES harus coba Panties Pizza, rasanya gak akan bikin kecewa deh! Ciri khas Panties Pizza adalah lelehan keju mozarella yang super banyak. Penasaran? Langsung pesan melalui GO-FOOD Jogja! 

 

 

Haniki Crispy Banana

Pisang crispy dengan aneka topping yang menggoda dari Haniki Crispy Banana wajib masuk dalam daftar makanan rame-rame. Lapisan tepung crispy  yang membalut pisang ini terasa ‘kres’ saat gigitan pertama. Pilih topping yang kamu suka ada keju atau green tea dengan rasa yang lebih hits dan tentunya instagramable banget. Pesan dulu melalui GO-FOOD sekarang juga!

 

Helo Piscok Panggang

Kalau pisang yang satu ini berbeda dengan yang sebelumnya. Helo Piscok Panggang adalah piscok dengan inovasi baru dengan cara dipanggang. Rasanya jangan khawatir tetap gurih seperti digoreng kok! Cokelat di dalamnya tetepa meleleh dan tambahan topping di luarnya semakin seru di mulut! Pesan sekarang melalui GO-FOOD Jogja!

 

 

Kedai Zapiekanka

Beralih ke makanan berikutnya adalah Kedai Zapiekanka, di sini GO-FOODIES akan menemukan makanan Polandia yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Roti Zapiekanka ini super lembut dengan topping lelehan keju yang gurih. Pesan sekarang melalui GO-FOOD biar gak semakin penasaran!

 

Churro Cruzz

Siapa yang gak asing dengan churros makanan yang satu ini pasti sudah akrab di lidah GO-FOODIES. Camilan yang memasaknya dengan cara digoreng ini jadi camilan hits apalagi kalau sudah di isi dengan cokelat leleh. Pesan churros di Churro Cruzz yang ada di GO-FOOD Jogja. Tambahkan gula halus dan kayu manis biar semakin lengkap rasanya!