logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
7 Makanan Paling Seru Buat Rame-Rame Versi Bali Foodies
7 Makanan Paling Seru Buat Rame-Rame Versi Bali Foodies
gofood / 24 Feb 2024

Bali Foodies kembali memberikan konten kurasi untuk GO-FOOD Bali dengan tema kali ini adalah “Makanan Rame-Rame”. Ada banyak makanan yang seru dan pas untuk kumpul bersama teman maupun keluarga. Pesan melalui GO-FOOD Bali dengan gratis biaya antar jika menggunakan GO-PAY. Simak 7 ulasan “Makanan Rame-Rame” ala Bali Foodies berikut ini.

Ichiban Sushi

Rekomendasi pertama Bali Foodies adalah Ichiban Sushi. Japanese food dengan afordable price ini bisa menjadi pilihan seru untuk makan saaat bersama dengan teman. GO-FOODIES bisa pilih menu sushi, udon, ramen, donburi dan masih banyak menu lainnya. Pesan sekarang melalui layanan GO-FOOD.

 

Dimsum Manan

Nikmati aneka dimsum yang lezat dari Dimsum Manan yang ada di daerah Legian. Pilih berbagai dimsum kesukaan kamu untuk keseruan acara di rumah dengan teman-teman. Pesan sekarang melalui layanan GO-FOOD.

 

Waroeng Dadong

Buat yang kangen sama masakan Indonesia apalagi menu-menu rumahan yang lezat bisa mencoba Waroeng Dadong. Ada banyak pilihannya seperti Ayam Bukakak, Sate Plecing, Traditional Balinese Salad. Untuk porsi rame-rame GO-FOODIES bisa pesan Babi Guling Set Menu atau Ayam Betutu Set Menu.

 

Stickee Café Bali

Mau ngemil yang seru sama teman-teman pastinya kamu bisa mencoba menu-menu dari Stickee Café Bali. Kue cubit dengan aneka topping, bermacam minuman menyegarkan yang colorfull bisa kamu temukan di sini. Pesan sekarang melalui layanan GO-FOOD.

 

Warung Ipang

Lagi kepingin makan iga sapi bisa mencoba menu Iga Sapi Panggang dari Warung Ipang. Selain iga di sini juga tersedia menu Nasi Heboh yang terdiri dari Ayam Spesial Ipang, Cumi Saus Telur Asin, Udang Rica, Kepiting Soka Sambal Matah dan Heboh Iga Goreng, semakin heboh deh acara kumpul bareng teman-teman kamu. Pesan sekarang melalui layanan GO-FOOD!

Sate BonBon

Menu yang satu ini dijamin bikin acara kumpul bareng teman-teman semakin seru deh. Kamu bisa pesan aneka sate dari Sate BonBon karena ada banyak jenisnya seperti Sate Babi Spesial, Saate Sapi Plecing, Soto Daging Bakso dan lainnya. Mantap banget deh!

 

Martabak Royalls

Kumpul bareng teman semakin lengkap dengan GO-FOODin Martabak Royalls. Pilih terang teraang bulan atau martabak telur yang gurih. Penyuka pedas berani mencoba Samyang Mozarella extra hot? Pesan sekarang biar gak semakin penasaran.