logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
7 Makanan Paling Enak Buat Rame-Rame Versi Kuliner Bandung
7 Makanan Paling Enak Buat Rame-Rame Versi Kuliner Bandung
gofood / 24 Feb 2024

Kuliner Bandung kembali memberikan konten kurasi untuk GO-FOOD Bandung dengan tema kali ini adalah “Makanan Rame-Rame”. Ada banyak makanan yang seru dan pas untuk kumpul bersama teman maupun keluarga. Pesan melalui GO-FOOD Bandung dengan gratis biaya antar jika menggunakan GO-PAY. Simak 7 ulasan “Makanan Rame-Rame” ala Kuliner Bandung berikut ini.

Eve’s Homemade Pizza

Makanan pertama yang direkomendasikan Kuliner Bandung adalah Pizza dari Eve’s Homemade Pizza. Sesuai dengan namanya pizza di sini memang homemade dengan topping bervariasi. Tersedia Ordinary Meat Vege Chicken, Tuna Mayo Besties, Mix Chicken Tuna dan juga tersedia Meatless untuk pecinta sayuran. Langsung pesan melalui GO-FOOD Bandung sekarang.

 

Martabak Mertua

Martabak dari  Martabak Mertua menjadi pilihan berikutnya sebagai makanan untuk rame-rame. Favorit di sini adalah Double Beef & Melted Cheese, terdiri dari minced beef & sosis bratwurst, dipadukan dengan 2 jenis keju yitu cheddar melted cheese & mozzarella cheese. Yummy…banget langsung pesan sekarang melalui GO-FOOD Bandung. 

 

 

Dino Donuts

Donat yang sedang hits ini memang sedang digandrungi banget. Dino Donuts dengan bentuk dino dan huruf ini bisa menjadi ide kreatif untuk diberikan teman atau keluarga GO-FOODIES yang ulang tahun atau untuk momen lainnya. Seru banget kan? Langsung pesan di GO-FOOD Bandung sekarang.

 

Cilok Om John

Rekomendasi berikutnya adalah Cilok Om John. Siapa yang tak kenal cilok? Makanan asli Bandung ini sekarang sudah mudah dijumpai. Cilok Om John ini pelopor pertama yang menciptakan cilok bumbu rujak di Indonesia. Penasaran? Pesan sekarang melalui GO-FOOD dan nikmati berbagai varian rasa seperti Cilok Kuah Pedas Mampus, Cilok Pedas Merona, Cilok Goreng Original dan Cilok Bumbu Kacang.

 

 

Keripik Cireng Sikaya

Cemilan yang lagi hits ini dipilih oleh Kuliner Bandung sebagai cemilan yang direkomendasikan untuk makanan rame-rame. Pecinta pedas harus nyobain Keripik Cireng Sikaya yang punya sensasi rasa pedas. Penasaran seperti apa rasanya? Langsung saja pesan melalui GO-FOOD Bandung sekarang!

 

Sate Gendong Mbok Ayu

Makanan selanjutnya adalah Sate Gendong Mbok Ayu. GO-FOODIES bisa mencoba sate ayam, sate sapi, dan yag spesial adalah sate susu. Pesan dengan tambahan lontong biar perut semakin kenyang dan tentu saja pesan melalui GO-FOOD Bandung ya!

Suteki Sushi

Makanan terakhir yang gak boleh dilewatkan adalah Suteki Sushi. Pesan sushi rame-rame dengan teman pasti bakalan seru banget ya! Menu-menu best seller antara lain ada Sakana Roll, Sakura Roll, Samurai Roll, Yamato Roll, Agetako Roll dan masih banyak lagi. Pesan sekarang melalui GO-FOOD Bandung!