logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
7 Makanan di Bali Buat yang Lagi Mager Tapi Lapar
7 Makanan di Bali Buat yang Lagi Mager Tapi Lapar
gofood / 24 Feb 2024

Mager tapi lapar di Bali? GO-FOOD selalu berupaya memberikan rekomendasi makanan yang recommended to try! Apalagi kalo lagi lapar berat pinginnya makan sesuatu yang mengenyangkan.

Langsung buka aplikasi GO-FOOD cek makanan yang pas buat mengisi perut kamu yang lagi lapar berat. Dan, biaya antar dikenakan GRATIS untuk yang pembayarannya menggunakan GO-PAY.

 

Ayam Bakar Jeletot

Ayam dimasak apapun selalu menarik dan enak disantap. Kalau lagi kepingin makan ayam ada rekomendasi Ayam Bakar Jeletot. Ayam masuk ke dalam Comfort Food karena rasanya yang pas dengan lidah Indonesia.  

Two Dragons

Beef & Black Pepper Sauce dari Two Dragons bisa jadi pilihan untuk yang lagi lapar berat. Hhmm..gurih dan terasa sekali sauce lada hitamnya. Penasaran? Langsung cek aplikasi GO-FOOD sekarang!

Seafood House

Meskipun namanya Seafood House tapi disini juga menyediakan menu Peking Duck yang gurih dan lembut. Jangan sampai terlewatkan menu yang satu ini ya GO-FOODIES!

Cengkih Jinten

Berbeda dengan menu yang lain, ada satu menu yang terbilang unik di Cengkih House. Sate biasanya terbuat dari daging kambing, ayam atau sapi. Tapi berbeda dengan yang satu ini. Sate Gurame, dari namanya saja ini sudah terdengar asing di telinga. Rasanya tak perlu khawatir, dijamin enak dan lezat GO-FOODIES!

BKM Palu Gada

Mau makanan berkuah dan hangat? Bihun Kari Ayam atau Bebek asli rasa Medan ini sudah tersedia di GO-FOOD Bali. Langsung search BKM PaluGada yang ada di aplikasi GO-FOOD sekarang ya.

Smoked Crab

Nggak perlu jauh-jauh ke Jimbaran buat yang ingin makan seafood. Di daerah Denpasar ada tempat makan seafood dengan jenis yang bervariasi dan menu yang lengkap. Smoked Crab, berbagai kepiting segar siap diolah untuk mengisi perut GO-FOODIES yang sedang kelaparan.

Warung Geulis

Meskipun Bali sebutannya Pulau Dewata tapi siapa bilang nggak ada masakan Sunda disini? Cobain deh Nasi Liwet dan Nasi Oncom dari Warung Geulis. Pedes, gurih dan raos pisan! Cek aplikasi GO-FOOD Bali selengkapnya!