logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
7 Makanan Dengan Sambal Matah Dijamin Ketagihan Pedasnya!
7 Makanan Dengan Sambal Matah Dijamin Ketagihan Pedasnya!
gofood / 24 Feb 2024

Sambal Matah, pasti sudah nggak asing dengan sambal yang satu ini. Sambal yang berasal dari Pulau Bali ini memang sedang menjadi tren di kalangan pecinta kuliner. Biasanya Sambal Matah disajikan sebagai pendamping dari makanan utama.

Sambal Matah berarti sambal mentah, pembuatannya pun mudah karena memang tidak perlu dimasak. Bahan-bahan segar seperti cabai rawit, bawang merah, bawang putih, sereh, daun jeruk, jeruk nipis diberi minyak sehingga menghasilkan aroma yang segar.

Dengan kepopuleran Sambal Matah, GO-FOOD berikan rekomendasi makanan dengan Sambal Matah sebagai pelengkap. Siap-siap ketagihan pedasnya ya!

Saung Ndhelik

Rasa pedas bisa membangkitkan selera makan. Ditambah dengan pilihan menu ayam goreng dan segarnya sambal matah dari Saung Ndhelik. Pesan sekarang hanya di GO-FOOD Jakarta!

Mumbul Bali

Penggemar masakan Bali bisa mencoba makanan yang ada di Mumbul Bali. Sambal Matah khas Bali bisa GO-FOODIES rasakan disini. Tunggu apa lagi pesan sekarang melalui GO-FOOD makanan siap diantar ke tempat Anda!

Toodz House

Ingin menyantap Spaghetti dengan sensasi berbeda? Cobain Spaghetti Matah dari Toodz House yang memberikan rasa pedas dan segar di mulut. Renyahnya bawang merah dan irisan daun jeruk memberi kesan berbeda. Hhmm.. nggak sabar ingin mencicipinya?

Segoan

Bebek Goreng Sambal Matah dari Segoan juga patut dicoba lho GO-FOODIES! Bebeknya lembut dan sambal matahnya melengkapi rasa gurih dari daging bebek dengan rasa pedasnya. Yuk pesan di GO-FOOD Jakarta sekarang!

Raja Rawit

Nasi Ayam Matah dari Raja Rawit pedas menggoda, bikin suasana makan GO-FOODIES semakin seru! Dalam seporsi sudah lengkap dengan lauk pauk seperti irisan telur, kering teri, kering kentang. Langsung pesan di GO-FOOD Jakarta!

Nasi Koko

Nasi Jenggo Sambal Matah dari Nasi Koko rekomendasi buat GO-FOODIES yang nggak mau repot. Porsinya pas dan praktis banget. Cek aplikasi GO-FOOD Jakarta biar bisa pesan sekarang juga!

The Dutch

Crispy Chicken Wings & Chicken Sausage Sambal Matah. Seru kan sayap ayam yang terkesan modern dipadukan dengan Sambal Matah khas Bali dengan rasa otentik. Sensasi menyantap Chicken Wings dengan cara berbeda. Segar dan pedas! Pesan sekarang di GO-FOOD Jakarta!