logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
7 Jajanan di Makassar yang Menyegarkan Hari GO-FOODIES
7 Jajanan di Makassar yang Menyegarkan Hari GO-FOODIES
gofood / 24 Feb 2024

Halo Makassar! Gimana cuaca hari ini? Pingin memanjakan lidah dengan jajanan yang segar? Daripada bingung GO-FOOD kasih rekomendasi tujuh jenis jajanan yang ada di Makassar dan tentunya bisa langsung GO-FOODIES pesan.

Es Kobar

Menikmati es sambil santai bisa menyejukkan sore GO-FOODIES. Langsung pesan es kopyor dari Eskobar aja. Manis dingin seger banget rasanya!

One Salad

Nggak selamanya rasa salad itu bikin eneg lho!. Kalau perpaduan buah dan dressingnya pas dijamin rasa salad akan nikmat dan creamy. Setuju nggak GO-FOODIES? Makanya cobain salad buah dari One Salad yang ada di Makassar. Segar dan bisa menyegarkan hari-hari GO-FOODIES. Pesan sekarang biar nggak penasaran.

 

 

Es Pisang Ijo Mama

Pisang Ijo! Udah familiar dong sama jajanan satu ini yang asli Makassar. Boleh banget yang lagi pingin jajanan manis dan dingin pesan Pisang Ijo Mama hanya di GO-FOOD Makassar.

Es Teler Hawai

Es Teler Hawai juga seru banget buat mendinginkan tenggorokan karena teriknya udara Makassar. Langsung aja pesan sekarang di GO-FOOD Makassar.  

My Way Coffee

Bangkitkan semangat GO-FOODIES dengan ragam kopi dari My Way Coffee. Pilih sendiri jenis kopi yang kalian suka. Pesan hanya di GO-FOOD Makassar sekarang!

Terminal Juice

Siapa yang bisa menolak segarnya Alvokat Serut dari Terminal Juice. Pesan melalui GO-FOOD di saat terik biar segera bisa mendinginkan mood GO-FOODIES.

Kedai Afifah

Segarkan siang terik GO-FOODIES dengan Salad Buah dari Kedai Afifah melalui GO-FOOD. Penasaran? Langsung pesan sekarang hanya di GO-FOOD Makassar.