logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
7 Cemilan di Bawah 20 Ribu yang Bikin Kenyang dan Tenang!
7 Cemilan di Bawah 20 Ribu yang Bikin Kenyang dan Tenang!
gofood / 24 Feb 2024

Hai urang Bandung, kumaha damang? Lagi mau cari cemilan enak di Bandung tapi yang nggak bikin kantong tipis. Udah gitu tinggal nunggu di rumah makanan langsung tiba apalagi kalau pembyarannya pakai GO-PAY kena gratis biaya kirim kan!

Kali ini GO-FOOD kasih rekomendasi 7 cemilan di Bandung yang harganya di bawah Rp 20.000 nih selain hemat pasti bikin perut kenyang. Penasaran? Ikutin ulasannya berikut ini:

Robar

Disaat lapar 'kecil' melanda cemilan bisa menjadi andalan di situasi ini. Roti Bakar dari Robar menyediakan bermacam Roti Bakar dengan topping istimewa. Rasa apa favoritmu? Cokelat atau kacang? Jangan khawatir harganya hemat di kantong kok! 

 

Keripik Pisang Umi 

Mau ngemil yang garing, manis dan gurih? Cobain Keripik Pisang Umi yang ada di GO-FOOD Bandung. Rasanya bikin ketagihan deh! Sebungkus kayanya kurang kalau untuk rame-rame. Pesan sekarang di GO-FOOD Bandung. 

Seblak Geboy

Seblak menjadi makanan yang cukup hits belakangan ini. Tak hanya di Bandung saja, Seblak juga sudah merambah di beberapa kota lainnya. Seblak Geboy bisa menjadi pilihan sebagai cemilan apalagi cuaca Bandung yang sering hujan sekarang ini. 

Hoki Dimsum

Sekarang Dimsum tidak hanya tersedia di restoran Chinese Food saja. Dimsum banyak dijumpai dengan mudah dan halal. Hoki Dimsum yang ada di GO-FOOD Bandung bisa dipesan sebagai cemilan yang lezat!

Roffee's Dessert

Puding dingin dengan aneka rasa dari Roffee's Dessert bisa dijadikan cemilan yang pas. Pilihan rasa seperti Vanilla Blue, Cheddar Cheese atau Mango. Selain itu masih ada rasa lainnya juga. Daripada penasaran langsung cek aplikasi GO-FOOD Bandung sekarag juga!

Warung Roti Bakar dan Kukus

Tak hanya sebagai menu sarapan roti pun nikmat disantap sebagai teman minum teh atau sebagai cemilan. Roti Bakar dan Roti Kukus yang ada di Warung Roti Bakar dan Kukus patut dicoba lho! 

Yuliasari Snack

Mau cemilan yang gurih? Yuliasari Snack jagoannnya nih! Ada Cheese Stick yang bisa bikin lupa sama temen di sebelah kamu. Nggak percaya? Coba aja cek di GO-FOOD Bandung rasanya keju banget!