logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
7 Camilan Pengusir Ngantuk di Kantor
7 Camilan Pengusir Ngantuk di Kantor
gofood / 24 Feb 2024

Diserang rasa kantuk saat kerjaan lagi menumpuk? Biar gak cranky buka aplikasi GO-FOOD aja! Ada banyak camilan yang bisa dipesan agar mengusir rasa kantuk. Simak 7 camilan berikut ini!

Snack Moosa

Banyak pilihan snack yang enak dan gurih dari Snack Moosa. Seperti Mie Lidi, Mie Gepeng, Mie Mawuur. Penyuka pedas bisa pilih level yang diinginkan!

Tokezi

Varian Cheese Stick dari Tokezi bisa jadi peredam ngantuk disaat banyak kerjaan lho GO-FOODIES! Cek aplikasi GO-FOOD Jakarta sekarang.

Makaroni Kampret

Suka yang pedas biar bikin mata melek? Makaroni Kampret jawabannya! Bermacam camilan yang pedas ada disini.

Edam Cheese Stick

Kalau ini buat yang suka dengan camilan gurih, Edam Cheese Stick! Tidak perlu repot langsung cek aplikasi GO-FOOD Jakarta sekarang!

The Little Snacks

Mau pilih aneka camilan yang lengkap? Disini tempatnya The Little Snacks. Ada banyak pilihan seperti Keripik Pisang, Popcorn, Keripik Buah, Mie Lidi dan masih banyak lagi. Langsung saja cek aplikasi GO-FOOD Jakarta biar gak penasaran.

Bite and Yum

Penggemar Bitterbllen? Pesan di Bite and Yum aja GO-FOODIES! Rasa Bitterballennya creamy dengan saus pilihan seperti mayonaise yang gurih. 

Pisang Cappucino, Kedai Monyet

Pisang diolah dengan cara berbeda bisa didapatkan di Kedai Monyet. Ada Pisang Cappucino, dengan topping maksimal seperti keju, kacang, oreo, coco crunch,mesis. Yummy!