logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
7 Burger Ini Gratis Biaya Antar Melalui GO-FOOD, Penasaran?
7 Burger Ini Gratis Biaya Antar Melalui GO-FOOD, Penasaran?
gofood / 24 Feb 2024

 

Kapan GO-FOODIES terakhir kali makan burger? Selain enak, burger menjadi pilihan mujarab disaat lapar. Cara makan burger yang praktis juga menjadi alasan mengapa burger banyak disukai ketika tak punya banyak waktu untuk makan.

Ada 7 rekomendasi burger yang bisa dipesan melalui GO-FOOD dan GRATIS biaya antar dengan menggunakan GO-PAY. 

Mungkin salah satunya adalah favorit GO-FOODIES.

A&W

Varian burger terbaru dari A&W Blackpepper Beef Katsu Burger ini terbilang unik dan berbeda dengan burger yang ada sebelumnya.

Blackpepper Beef Katsu Burger isiannya terdiri dari: Beef katsu sebagai patty yang renyah di luar dan lembut di dalam, berpadu dengan keju serta saus blackpepper yang gurih dalam roti bun dengan taburan wijen. Penasaran seperti apa Blackpepper Beef Katsu Burger ini? Langsung cek aplikasi GO-FOOD dan pesan sekarang juga segera nikmati burger terbaru yang tersebar di 18 outlet A&W Jabodetabek.

Fat Burger

Fat Burger mempunyai beberapa cabang di Jakarta. Sesuai dengan namanya Fat Burger, terkenal dengan burger  yang memiliki daging tebal. Pilihan ukuran burger bervariasi dimulai dengan ukuran yang kecil Fatjunior, Fatburger, Double Fatburger, Triple Fatburger, Quad Fatburger dan Skinny Fatburger.

Mid Town Jakarta

Mau burger yang beda? Coba pesan Wagyu Burger dari Mid Town Jakarta. Burger ini porsinya cukup mengenyangkan. Isinya terdiri dari 200gr grilled wagyu patty, jalapeno, saute mushroom, onion ring, lettuce, keju dan spicy mayonnaise. Wagyu Burger ini penyajiannya dilengkapi dengan kentang goreng homemade.

Carl’s Jr

Burger dari Carl’s Jr ini berdaging tebal dan terasa juicy. Cobain deh Western Beef Bac Cheeseburger atau Double Western Beef Bac Cheeseburger. Porsinya besar dan bisa puas banget makannya.  

Three Buns, Burgers and Heads

Pilihan menu utama yang ditawarkan disini burger dan ada berbagai side dish. Seperti chicken wings, fries dan salad. Ada satu menu burger yang menarik namanya, Burning Man Burger. Buat yang lagi lapar banget, bisa mencoba memesan Four Floor. Porsinya besar bisa buat sharing berdua teman juga. Beef patty-nya cukup tebal, empuk, juicy dan kejunya pun banyak.

 

Benedict Jakarta

Burger menjadi salah satu Signature Dishes yang ditawarkan Benedict. Daging burger-nya lumayan tebal bumbunya pun enak dan harum terasa nikmat saat disantap. Penyajiannya semakin lengkap dengan adanya kentang goreng.

Bros In The Box

Ada 3 Burger yang ditawarkan Bros In the Box Mushroom, Barberque dan Black Pepper. Yang menjadi Signature Burger disini adalah Mushroom. Terdiri dari patty yang lumayan tebal, ekstra cheese dan sauce mushroom yang lezat.

 

 

Untuk GO-FOODIES yang ingin memesan 7 rekomendasi Buger di atas, dapatkan GRATIS biaya antar dengan menggunakan GO-PAY! Karena GO-FOOD sudah bekerja sama dengan restoran tersebut dan sudah menjadi GO-FOOD Partner. Sedangkan bagi Anda yang belum menggunakan layanan GO-PAY, jangan khawatir, karena Anda tetap bisa memesan burger melalui GO-FOOD dengan biaya antar sebesar Rp9.000.

Tunggu apalagi? Laper Tapi Mager? GO-FOODin Aja!