logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
6 Yang Spesial Buat Akhir Pekan GO-FOODIES
6 Yang Spesial Buat Akhir Pekan GO-FOODIES
gofood / 24 Feb 2024

Yeay...weekend telah tiba! Ada 6 rekomendasi jajanan yang enak buat ngisi akhir pekan kalian nih. Ada rujak atau jajanan yang gurih bisa kalian pesan melalui GO-FOOD sekarang juga. Nggak perlu keluar rumah tinggal duduk manis makanan tiba deh di rumah kalian. Praktis kan? Apa aja sih 6 jajanan rekomendasi GO-FOOD buat weekend kali ini? Penasaran simak rekomendasinya berikut ini.

Nujuh Rujak Serut

Siapa bilang rujak jajanan yang nggak hits? Sekarang rujak pun naik kelas jadi jajanan yang menarik dan instagramable lho. Nggak percaya? Coba cek di aplikasi GO-FOOD sekarang juga. Rujak Serut dari Nujuh cocok banget disantap siang hari ketika cuaca lagi panas.

Bite & Yum

Penggemar cemilan gurih bisa banget GO-FOODin Bitterballen dari Bite & Yum. Selain itu ada juga Mozarella Bite yang bisa bikin lidah bergoyang. Nagih banget rasanya. Tersedia dalam porsi box dan pilihan isi mulai dari 30pcs. Jangan lupa dips sauce biar makin lezat ada Mayo, Honey Mustard, dan Spicy Tartar.

Kertabi

Penggemar makanan kriuk..kriuk..harus nyobain Keripik Kentang Bawang dan Ebi yang gurih dari Kertabi. Pas banget buat nemenin acara nonton di rumah kan. Atau bisa juga menjadi pendamping makanan. Ada dua pilihan rasa original dan pedas. Mantap!

Master Risoles

Gurih dan creamy cocok untuk kalian yang mau ngemil pas weekend. Nggak perlu keluar rumah tinggal pesan melalui GO-FOOD aja. Gampang kan Go-Foodies? Langsung order sekarang.

Ruthiee Patisserie

Siapa yang mau nolak gurihnya pastry? Langsung order di Ruthiee Patisserie sekarang yuk. Selain itu banyak pilihan camilan enak lainnya. Langsung cek aplikasi GO-FOOD biar nggak penasaran.

Nadief Corner

Kalo yang satu ini pas banget buat rame-rame. Pumpkin Bread dari Nadief Corner bisa jadi pilihan cemilan yang pas. Buat teman minum teh hangat sore pas banget nih. Tunggu apalagi langsung cek aplikasi GO-FOOD sekarang.