logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
6 Rekomendasi Makanan Buat Traktir Teman Kantor!
6 Rekomendasi Makanan Buat Traktir Teman Kantor!
gofood / 24 Feb 2024

Ada rencana mau traktir teman kantor pas ulang tahun tapi nggak sempat keluar. Enaknya beli satu jenis makanan dengan jumlah banyak yang bisa dimakan bareng-bareng. Ada 7 rekomendasi makanan buat traktir teman yang biaya antarnya gratis kalau pakai GO-PAY. Yuk, simak apa saja rekomendasi makanannya.

Martabak

Siapa yang bisa menolak makanan satu ini? Martabak memang selalu jadi makanan yang menyenangkan dalam situasi apapun. Toppingnya sangat banyak sehingga bebas memilih sesuai selera. Tak perlu repot keluar kantor, pilih jenis Martabak kesukaanmu dan pesan sekarang juga!

Pizza

Pizza paling pas dimakan bareng-bareng, itulah kunci kenikmatan menyantap makanan dari Italia ini. Topping yang beragam serta lelehan keju diatasnya membuat Pizza selalu habis sekejap. Iya kan?

Cupcake

Cupcake bisa menjadi cemilan yang pas buat mengisi waktu di jam ‘rawan’ lapar. Sajikan cupcake buat traktir teman-teman di kantor. Kue kecil yang manis dengan pilihan rasa yang bermacam ini nikmat dilahap bersama minuman ringan.

Donat

Cemilan lainnya yang juga bisa untuk traktir teman kantor adalah Donat. Kue bulat dengan lubang di tengah merupakan ciri khas utama dari makanan ini. Berbahan dasar tepung terigu dan juga ada variasi lain seperti menggunakan kentang ataupun sayuran pada adonannya.

Pempek

Makanan dari dari Sumatera Selatan ini tak perlu dipertanyakan lagi bagaimana rasanya. Makanan ini sudah sangat populer. Sajikan Pempek Kapal Selam, Lenjer, Kulit, Adaan, Keriting sebagai makanan untuk traktir teman di kantor.  Jangan lupa kuah cuko sebagai kuah yang tak boleh dilewatkan.

Es Krim

Bukan cuma anak kecil yang happy kalau dikasih Es Krim. Apalagi bentuknya unik dan instagramable banget makin hits deh media sosial kamu. Berikan ES Krim untuk teman-teman kantor sebagai traktiran ulang tahun kamu!