logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
6 Rekomendasi Makanan Buat Potluck di Kantor
6 Rekomendasi Makanan Buat Potluck di Kantor
gofood / 24 Feb 2024

Potluck istilah ini sering dipakai banyak orang belakang ini. Potluck pun kini banyak digemari karena praktis dan bisa menjalin kebersamaan. Tak heran jika sekarang banyak yang mengadakan ‘Potluck’ baik di rumah atau di kantor. Nah, kalau GO-FOODIES pas kebagiaan membawa makanan saat ada acara ‘Potluck’ ada 6 rekomendasi makanan yang bisa dipesan melalui GO-FOOD.

Apa saja ya makanannya? Simak ulasannya berikut!

Choipan

Choi Pan makanan ini sangat terkenal di Pontianak, Kalimantan Barat. Menggunakan bahan dasar Bengkuang dan ebi untuk isi. Rasanya gurih, tambahkan kuah sambal biar rasanya semakin nikmat! Disajikan sebagai menu Potluck di kantor pas sekali. GO-FOODIES bisa membeli Choipan ini di Lydia’s Kitchen melalui GO-FOOD Jakarta. Cek aplikasi GO-JEK sekarang ya!

Pisang Ijo

Segar, manis dan dingin, Pisang Ijo bisa menjadi pilihan tepat untuk mengisi acara Potluck di kantor Anda. Sebagai sajian penutup ataupun pembuka sama enaknya! Pisang Ijo ini bisa dipesan melalui Radja Pisang Ijo yang ada di GO-FOOD Jakarta.

Asinan Buah

Mungkin Asinan banyak digemari perempuan tapi nggak ada salahnya juga membawa ini untuk acara Potluck di kantor. Jika Potluck diadakan saat jam makan siang pas sekali kan? Siang hari menikmati Asinan Buah yang segar. Langsung buka aplikasi GO-JEK Anda dan temukan Asinan Jeng Mila di fitur GO-FOOD! Tunggu apalagi?

Martabak

Martabak udah pasti seru sih untuk dimakan bareng-bareng. Cobain deh Martabak Samyang yang sekarang sedang hits! Biar nggak penasaran dengan rasa Martabak Telor Samyang langsung aja search di GO-FOOD Jakarta cari Martabak 65A. Rasanya? Jangan diceritain deh..ntar kepikiran!

Pancake Durian

Kalau ribet mau bawa Durian buat acara Potluck order aja Pancake Durian dari Durian Kayyisah yang ada di GO-FOOD Jakarta. Satu nggak akan ukup sih, makanya beli yang agak banyak biar teman-teman kebagian semua ya!

Pizza Nagih

Bintangnya makanan saat lagi kumpul tak lain tak bukan adalah Pizza! Makin praktis dan cepat kalau Anda memesannya melalui GO-FOOD. Pizza Nagih yang ada di GO-FOOD Jakarta punya banyak varian topping yang enak! Langsung order sekarang aja ya.