logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
6 Makanan penyemangat di tahun baru
6 Makanan penyemangat di tahun baru
gofood / 24 Feb 2024

Selamat tahun baru 2017 GO-FOODIES. Setelah liburan akhir tahun saatnya kembali ke rutinitas seperti biasa. Biar semakin semangat mengawali tahun baru ini, coba simak 6 rekomendasi makanan berikut ini.

Pancake Durian & Darraz Kitchenette

Penyuka Durian tak mungkin bisa menolak dengan lembutnya daging serta aroma yang nikmat dari Pancake Durian Medan. Pesan sekarang di Pancake Durian & Darraz Kitchenette melalui aplikasi GO-FOOD Jakarta.

Home Made Gelato

Dinginnya es krim Italia bisa sebagai penyejuk tenggorokan dan penyemangat GO-FOODIES. Nikmati Gelato dengan berbagai rasa hanya di Home Made Gelato melalui aplikasi GO-FOOD Jakarta.

Banana Orgasm

Camilan yang seru untuk mengawali awal tahun ini bisa mencoba Banana Orgasm dengan berbagai pilihan topping siap menemani.

Martabak Kita 168

Martabak paling pas dinikmati bersama dengan teman atau keluarga. Langsung pesan saja Martabak Kita 168 sekarang melalui aplikasi GO-FOOD Jakarta.

Shihlin

Nikmati varian terbaru XXL Crispy Chicken dengan Rasa Mie Goreng dari Shihlin. Rasanya beda dari biasanya! Pesan melalui aplikasi GO-FOOD Jakarta.

Sushi Tei

Mau makan Sushi tapi malas keluar rumah? Langsung pesan melalui GO-FOOD aja! Tuna Salad Crispy Mentai dari Sushi Tei pas sebagai penyemangat di awal tahun baru ini.