logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
5 Tempat Makan Ini Menjual Ayam Super Pedas!
5 Tempat Makan Ini Menjual Ayam Super Pedas!
gofood / 24 Feb 2024

Makanan pedas banyak dicari karena rasanya yang enak terutama oleh penikmat pedas. Sajian ayam seperti Ayam Penyet atau Ayam Bakar akan terasa kurang jika tidak dilengkapi dengan sambal yang pedas. Selain akan menambah nafsu makan sajian Ayam dengan sambal yang pedas memiliki kenikmatan tersendiri saat disantap.

GO-FOOD berikan rekomendasi 8 tempat makan yang menjual sajian ayam dengan sambal yang pedas tapi tetap nikmat! Berikut ulasannya.

Pedes Gledek Ala Madam Tutay

Dari namanya saja sudah ada kata ‘Gledek’ yang kalau diartikan dalam istilah saat ini dipastikan mengandung unsur pedas. Karena memang benar, menu-menu yang ada di Pedes Gledek Ala Madam Tutay menjual aneka makanan dengan rasa yang pedas. Diantara menu lainnya yang juga pedas ada menu Ayam Penyet Cabe Ijo yang rasanya pedas. Juara deh pedasnya!

Sambal Goang

Sesuai dengan namanya Sambal Goang artinya adalah salah satu masakan khas Sunda yang sangat popular sekali. Umumnya sambal goang khas Sunda ini diolah mentah atau tanpa dimasak Karena dibuat secara dadakan. Di Rumah Makan Sambal Goang menyediakan menu Spesial Pedas seperti Ayam Rambut Setan, Ayam Mandi Goang, Sapi Mercon, Bebek Nyemplung dan masih banyak lagi. Daripada penasaran cek langsung aplikasi GO-FOOD Jakarta sekarang!

Ayam Gebuk Sambalado Koko Panus

Ayam Gebuk Sambalado dari Koko Panus wajib dicoba buat para penikmat pedas! Sambalnya bikin ketagihan dan juga bikin keringetan. Selain Ayam Gebuk Sambalado ada juga Ayam Gebuk Sambal Bawang yang nggak kalah pedasnya. Bikin lidah bergoyang deh. Bisa dipesan di GO-FOOD Jakarta sekarang ya!

Ayam Jerit

Berbeda dengan kebanyakan sajian ayam pedas, Ayam Jerit menyajikan ayam yang dipresto sehingga beberapa bagian sudah tersuwir dan memudahkan saat dimakan. Sambalnya pun super banyak, rasanya gurih, pedas tambahkan dengan nasi hangat bisa bikin nafsu makan. Bahaya he..he..he..

Pilihannya ada Ayam Negri Super Pedas, Ayam Kampung Original, Ayam Kaampung Super Pedas atau Ayam Kampung Super Pedas Pete. Satu porsi bisa untuk disantap 4-5 orang.

Ayam Jago Rawit

Meskipun namanya Ayam Jago Rawit tapi jangan langsung beranggapan yang dijual adalah Ayam Jago. He..he..he..maksudnya adalah Jago Rawit karena menu-menu disini memang jagonya rawit. Disini andalannya adalah Ayam Tulang Lunak, ada yang digoreng ataupun dibakar. Daripada pensaran langsung cek aplikasi GO-FOOD Jakarta!