logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
5 Sambal Ini Bisa Bikin Keringetan!
5 Sambal Ini Bisa Bikin Keringetan!
gofood / 24 Feb 2024

Tak bisa makan tanpa sambal? Sambal kemasan menjadi pilihan tepat, praktis dan bisa dibawa kemana saja. Setelah dibuka sambal kemasan pun bisa disimpan di dalam kulkas.

Beberapa sambal berikut bisa menjadi rekomendasi sebagai teman makan Anda. Rasa pedas sambal menjadi penambah nafsu makan yang menyenangkan.     

GO-FOOD beri rekomendasi sambal yang bisa dibawa kemana saja tanpa repot. Simak ulasannya berikut.

Sambal Comel

Sambal Bawang dari Sambal Comel ini bisa jadi teman makan segala makanan. Makan apapun makin seru kalau ditemani Sambal Bawang dan Keripik Balado. Langsung aja buka aplikasi GO-FOOD Jakarta dan buktikan keseruan Sambal Bawang dari Sambal Comel.

Sambal Bulan Purnama

Sambal Lampung ini terkenal karena rasanya yang pedas. Sambal dikemas dalam botol kaca sehingga sangat praktis. Sambal Bulan Purnama adalah salah satunya. Telah berdiri sejak 1959, dinikmati langsung atau bisa juga dimasak bersama lauk-pauk lainnya. Cek aplikasi GO-FOOD Jakarta sekarang untuk bisa menikmati pedasnya!

Raja Rawit

Raja Rawit memiliki 3 varian sambal yaitu Sambal Bawang, Sambal Rempah Bali, dan Cabe Ijo Teri. Sambal Bawang cocok untuk penyuka rasa pedas, aroma bawangnya terasa enak dan gurih. Sambal Rempah Bali ini bercita rasa Bali dengan aroma jeruk dan sereh. Terasa sekali rempahnya, cocok untuk hidangan seafood yang gurih. Sementara Cabe Ijo Teri ini menggunakan cabe ijo  dan teri Medan rasanya tidak terlalu pedas namun tetap nikmat. 

Kuliner Rujak Aceh Ny. Erry

Berbagai pilihan sambal dari Kuliner Rujak Aceh Ny.Erry seperti Sambal Gledek Serbaguna, Sambal Ijo, dan Sambal Ikan Tuna. Sebagai cocolan untuk ayam goreng atau ikan goreng terasa sedap sekali. Sajikan untuk teman makan di rumah GO-FOODIES!

Taburi Rendang Rawit

Kalau selama ini Rendang itu terbuat dari daging sapi tapi berbeda dengan yang satu ini. Rendang Rawit dari Taburi adalah salah satu varian sambal berbentuk tabur. Terbuat dari cabai rawit diolah menjadi Rendang Rawit yang gurih. Terdiri dari rasa original dan mild. Penasaran seperti apa rasanya? Cek aplikasi GO-FOOD Jakarta sekarang untuk bisa menikmati pedasnya taburan rawit yang menggoda!