logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
5 Makanan Bertemakan Halloween yang Bisa Dipesan Melalui GO-FOOD!
5 Makanan Bertemakan Halloween yang Bisa Dipesan Melalui GO-FOOD!
gofood / 24 Feb 2024

Meskipun di Indonesia Halloween bukanlah sesuatu yang happening di akhir bulan Oktober seperti di luar negeri. Tapi sekarang tren ini sudah banyak dirayakan dengan berbagai keseruan yang menarik dengan unsur just for fun.

Di Jakarta, dalam rangka menyambut Halloween banyak restoran menyediakan menu khusus yang menarik perhatian. Para GO-FOOD Partner misalnya menyediakan menu dengan tema Halloween yang unik dengan tampilan tak biasa. Penasaran?

Mori Express

Seperti Halloween sebelumnya Mori Express juga membuat Mori Express Halloween Bento Edition. Bentuknya lucu banget ya! Nasi kepal dibuat menyerupai karakter hantu di film. Nasinya bentuk pumpkin, ghost dan monster bisa dipilih menjadi 3 bentuk. Lauknya pun bisa dipilih seperti Chicken Karage, Chicken Katsu Teriyaki, Chicken Curry, Ebi Furai dan Beef Teriyaki. Lucu kan?

Nanny’s Pavillon

Halloween kali ini Nanny’s Pavillon juga menyediakan menu-menu bertemakan Halloween. Jack-O Pancake, dua buah pancake homemade disajikan dengan sirup karamel orange dan es krim vanila. Selain itu ada Black Pepper Kraken Pasta, yaitu spaghetti atau fettucini dengan dada ayam dan tumisan paprika, irisan jamur dan sosis dengan siraman saus black pepper. Penasaran? Langsung pesan di GO-FOOD sekarang!

 

Colette & Lola

This is Not A Halloween Cake itulah nama untuk Cake bertemakan Halloween yang ada di Colette & Lola. Gemeeesssss ya! Cake dengan rasa oreo ini nggak bakal.

Pizza Nagih

Eyeball Pizza Bites menu yang ada di Pizza Nagih untuk Halloween kali ini. Western Pizza berbentuk menyerupaai bola-bola mata, yang didominasi keju Mozzarella dan taburan Black Olive sebagai bola mata. Sweety Pizza Treat, sweet Pizza berbentuk Jack-O Lantern dihiasi dengan topping Nutella dan Cheese.

 

Martabak Boss

Nggak ketinggalan Martabak Boss juga punya temaa Halloween di menu Martabaknya. Martabak SpiderBoss, hanya ada seminggu lho jadi kalau yang ingin beli langsung pesan di GO-FOOD sekarang! Terbuat dari adonan base cokelat dan selai orange chocolate yang diracik khusus. (photo source: @the.lucky.belly )