logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
5 Jajanan di Palembang yang Hits Versi GO-FOOD
5 Jajanan di Palembang yang Hits Versi GO-FOOD
gofood / 24 Feb 2024

Palembang, ibukota Sumatera Selatan ini terkenal dengan aneka pempek yang enak. Tapi selain pempek,  ada jajanan yang terbilang hits di Palembang yang bisa kalian GO-FOODin. Meskipun sudah makan tapi tetap pingin ngemil boleh banget cek aplikasi GO-FOOD. Biar nggak semakin penasaran ada jajanan apa saja di Palembang. Berikut 5 jajanan untuk kalian yang sedang lapar ‘kecil’

Newtown Kopitiam

Mau ngemil yang manis bareng keluarga di rumah bisa pesan roti bakar keju spesial dari Newtown Kopitiam. Satu porsi bisa buat rame-rame, seru kan!

Martabak Har

Di Palembang juga ada martabak yang bisa kalian pesan melalui GO-FOOD. Makanan ringan tapi tetap enak martabak bisa menjadi solusinya. Martabak Har yang ada di Palembang bisa jadi pilihan di tengah aktivitas kalian yang padat.

The Cubites Churros

Makanan manis lainnya yang nggak kalah seru dan enak ada kue cubit dan churros yang hits dan bisa eksis di media sosial kalian. Seru kan? Langsung aja pesan di The Cubites Churros.

 

Natalie Bakery

Aneka pastry atau roti untuk cemilan bersama keluarga bisa kalian pesan di GO-FOOD. Gampang dan cocok untuk kalian, cek menu lengkapnya di Natalie Bakery hanya di aplikasi GO-FOOD.

 

Kurtos King

Makanan unik berbentuk roll dengan tekstur garing di luar lembut di dalam ini wajib kalian coba. Toppingnya beragam ada varian rasa seperti nutella almond, fiery floss, cinnamon dan lainnya. langsung pesan sekarang hanya di GO-FOOD.